Sukses

Ed Sheeran Blusukan di Pasar Santa, Cobain Kacamata Nyentrik Sampai Jajan Kaset Musisi Indonesia

Agenda utama Ed Sheeran adalah menyembunyikan piringan hitam album Divide miliknya. Namun ia juga menunjukkan ketertarikan tentang musisi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada banyak cerita menarik yang tersisa dari kunjungan Ed Sheeran untuk konser di Jakarta pada Sabtu (2/3//2024) lalu. Salah satunya soal kunjungannya ke Pasar Santa, Jakarta Selatan, yang kemudian jadi viral.

Ed Sheeran sendiri kemudian membagikan konten jalan-jalan ke Pasar Santa dalam Instagram-nya sendiri hari Minggu kemarin. Ia terlihat menjajal kacamata dengan model nyentrik, hingga membeli t-shirt bergambar Britney Spears.

Namun agenda utamanya, adalah menyembunyikan piringan hitam album Divide miliknya di antara barang dagangan penjual rilisan fisik di Pasar Santa.

“Ini adalah perayaan tujuh tahun album Divide, jadi aku ingin menaruh beberapa vinyl bertanda tangan di sejumlah toko album di Indonesia,” kata dia dalam videonya.

Pelantun “Thinking Out Loud” tersebut dengan semringah menyelipkan album bersampul biru tersebut di antara sejumlah tumpukan piringan hitam musisi lain. Tak berhenti sampai di sana, suami Cherry Seaborn ini ternyata juga penasaran dengan dunia musik di Indonesia.

“Can we listen to some Indonesian music?” tanyanya kepada salah satu penjaga toko di sana.

Ia kemudian disodori sebuah piringan hitam album 2020 dari band indie White Shoes & The Couples Company. “Mereka mulai merintis sejak akhir 90-an tapi masih sangat aktif sampai sekarang,” kata sang penjaga toko menerangkan, sementara Ed Sheeran tampak serius membolak-balik album di tangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Akan Dengarkan di Rumah

Setelah menanyakan harga, Ed Sheeran juga sempat berpose dengan album indie White Shoes & The Couples Company. Begitu sang penjaga toko menginformasikan bahwa album tersebut adalah first press alias cetakan pertama, ia makin girang.

“F*** yeah,” kata dia.

“Aku akan mendengarkan dari awal sampai akhir kalau sudah pulang,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Koleksi Vinyl Ed Sheeran

Ed Sheeran sempat bercerita mengenai putrinya yang lahir pada 2022 lalu. “Aku baru punya anak, jadi aku sedang mengumpulkan koleksi vinyl. Kami memutarnya setiap hari,” kata Ed Sheeran.

Ia melanjutkan, “Kami bisa mendengarkan Norah Jones atau Black Sabbath.”

 

                                                                                                                   

4 dari 4 halaman

Tertarik Kaset dari Musisi Bali

Tak cukup satu, ia juga tertarik dengan kaset dari musisi Indonesia lain. Tak disebutkan siapa artisnya, hanya disampaikan bahwa ia adalah musisi pria dari Bali.

“Yeah, aku punya banyak koleksi kaset,” kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini