Sukses

Arda Naff Nostalgia di Event Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024, Ngaku Gemar Mengoleksi Action Figure

Menghadiri acara Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024, Arda Naff mengaku memiliki koleksi action figure Ultraman dari berbagai edisi.

Liputan6.com, Jakarta Arda Naff menceritakan hobinya mengoleksi action figure. Satu superhero yang dikoleksi adalah tokoh Ultraman yang sudah disukainya sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Arda Naff mengaku memiliki koleksi action figure Ultraman dari berbagai edisi. Di antara bergabai ragam Ultraman yang ada, Arda paling suka dengan Ultraman Taro.

"Ultraman ini era dimana saya masih Sekolah Dasar (SD) duduk di depan TV. Kenangannya yang nggak terbayar," aku Arda Naff di Mall Of Indonesia (MOI), Jakarta Utara, Jumat (1/3/2024).

"Pasti ada (koleksi) aku di era Sowa jadi sukanya Ultraman Taro. Desainnya keren banget. Sampai sekarang bertahan loh Ultraman saya, jadi seneng bisa nostalgia," Arda Naff menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias Menghadiri Acara Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024

Karena kegemarannya itu, tak heran jika Arda Naff begitu antusias menghadiri Acara Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024.

Selain action figure, acara ini juga menampilkan pernak pernik Ultraman, mulai dari kostum, pertunjukan, hingga testimoni dari bintang asal Jepang, Gento Hiruma yang memerankan Ultraman Blazar.

"Buat saya ini racun sehat, kalau kita happy hidup juga ikut bahagia," kata Arda lalu tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Berpose Bersama Cosplay Ultraman Blazar

Arda pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada dengan berpose bersama cosplay Ultraman Blazar. Bahkan ketika memasuki venue acara, pengunjung disambut patung Ultraman Blazar setinggi 2 meter, yang dipahat berdasarkan karya asli S.H. Sosok Figuart.

"Buat saya yang unik dari Blazar ini kan bisanya Ultraman semuanya simetris, tapi Blazar nggak. Cuma emang sedetail itu," jelas Arda.

4 dari 4 halaman

Imanjinasi tentang Karakter Ultraman Makin Terjaga di Acara Ini

Imanjinasi Arda tentang karakter Ultraman makin terjaga di acara ini. Apalagi, pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan ultraman secara gratis setiap akhir pekannya selama acara berlangsung, dari tanggal 1-10 Maret 2024 di Mall of Indonesia.

"Pertunjukan ini tentu akan jauh lebih menawan dibandingkan tahun lalu,” pungkas Erik Thianto, perwakilan dari Multi Toys.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini