Sukses

Yoona SNSD Tiba di Jakarta, Siap Gelar Fan Meeting Hari Ini! Simak Rundown dan Peraturannya

Yoona SNSD tampak sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta sekitar pukul 00.00 WIB dini hari tadi, Minggu (3/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Lim Yoona, aktris cantik sekaligus member Girls' Generation atau SNSD, tampak sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta sekitar pukul 00.00 WIB dini hari tadi, Minggu (3/3/2024). Kedatangannya ke Jakarta kali ini akan menjadi momen spesial yang sayang untuk dilewatkan para SONE, sebutan penggemar SNSD.

Pasalnya, Yoona akan bersiap melangsungkan acara fan meeting perdananya bertajuk Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada sore hari ini, Minggu (3/3/2024)

Menurut laman goersapp.com, tiket VIP acara fan meeting Yoona telah habis terjual. Namun, para SONE masih bisa bertemu secara langsung dengan idol kesayangannya itu melalui kategori lain, yakni tiket CAT 1 Rp2.500.000, CAT 2 Rp2.100.000, dan CAT 3 Rp1.800.000.

Tiket ini nantinya juga bisa didapatkan secara langsung di lokasi acara yang telah ditentukan.

Berikut rundown dan peraturan yang harus ditaati oleh para penggemar yang hadir dalam acara fan meeting nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rundown Acara

Acara jumpa penggemar Yoona yang digelar pada 3 Maret 2024 di Tennis Indoor Senayan ini akan diawali dengan penukaran tiket di pagi hari. Nantinya, puncak acara akan dimulai di sore hari dan diperkirakan berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam. Berikut susunan acara selengkapnya:

  • 07.00 WIB: Penukaran Tiket
  • 13.30 WIB: Gate Dibuka
  • 15.00 WIB: Pertunjukan utama dan Hi-Bye Session
  • 17.30 WIB: Pemberian benefit untuk penggemar

Adapun benefit yang akan diterima oleh penggemar setelah acara utama terdiri dari pemberian hadiah eksklusif dari Yoona, poster resmi bertanda tangan, dan photocard bertanda tangan.

3 dari 4 halaman

Peraturan dan Ketentuan Acara

Berikut beberapa aturan yang perlu ditaati oleh para peserta selama acara fan meeting berlangsung:

  1. Peserta diharapkan memperhatikan barang bawaannya sendiri. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kehilangan dan/atau kerusakan.
  2. Peserta harus menjaga ketertiban dan mengikuti peraturan yang berlaku.
  3. Peserta harus menjaga kenyamanan satu sama lain selama acara berlangsung.
  4. Peserta wajib mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan sebelum masuk area acara.
  5. Peserta wajib menjaga tiket dengan baik. Apabila tiket hilang, peserta tidak dapat memasuki area acara.
  6. Peserta disarankan menggunakan masker selama acara berlangsung.
  7. Peserta yang membawa banner hanya diperbolehkan mengangkat sebatas tinggi mata tanpa menghalangi pandangan sekitar.
4 dari 4 halaman

Nyanyikan Lagu Populer Indonesia

Dikutip dari akun instagram resmi Bestie Entertainment selaku pihak promotor acara fan meeting, nantinya Yoona akan memberikan kejutan dengan menyanyikan salah satu lagu populer di Indonesia.

Meski tak disebutkan secara gamblang, momen ini tentunya menjadi salah satu yang sudah dinantikan oleh para SONE Indonesia. Terlebih, dalam setiap acara jumpa fansnya ini, Yoona diketahui membawakan lagu-lagu penyanyi lokal dari negara tersebut.

Sebelumnya, Yoona sempat menyanyikan lagu Remembered milik penyanyi Shi Shi saat fan meeting di Taipei. Sementara di Macau, Yoona menyanyikan lagu milik Gloria Thang Shi Wing berjudul Like You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.