Sukses

6 Fakta Fan Meeting Yoona SNSD di Jakarta, Terbaru Pindah Lokasi ke Tennis Indoor

Yoona SNSD akan menggelar jumpa fan bertajuk Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta K-Pop maupun K-Drama pasti sudah tidak asing dengan nama Lim Yoon-Ah alias Yoona. Ia juga dikenal dengan sebutan Yoona SNSD.

Aktris cantik sekaligus member girl group legendaris SNSD ini akan menggelar jumpa fan bertajuk Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta pada akhir pekan ini.

Tentu saja, kabar gembira ini langsung disambut antusias oleh SONE, sebutan penggemar SNSD.. Pasalnya, perempuan yang dijuluki Nation’s First Love ini diketahui terakhir kali menyapa penggemarnya di Indonesia pada 2017 silam.

Berikut beberapa fakta menarik seputar fan meeting Yoona SNSD di Jakarta yang berhasil dirangkum Liputan6.com, Kamis (29/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pindah Lokasi ke Tennis Indoor

Acara fan meeting ini awalnya akan digelar di Beach City International Stadium Ancol. Namun, pada 20 Februari lalu, Bestie Entertainmet selaku pihak promotor mengumumkan bahwa lokasi acara akan dipindahkan ke Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Melalui instagram resminya @bestie_ent.id, pindahnya lokasi acara dikarenakan banyaknya permintaan agar lebih nyaman untuk semua pihak. Selain itu, lokasi baru ini dinilai lebih strategis untuk pelaksanaan acara.

3 dari 7 halaman

2. Digelar Pekan Ini

Acara fan meeting ini akan digelar dalam waktu dekat ini, tepatnya pada Minggu, 3 Maret 2024 sesuai jadwal yang sudah diumumkan secara resmi oleh pihak promotor.

Acara ini diketakui akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Para SONE bisa mengenakan atribut dengan nuansa pink untuk semakin memeriahkan acara.

4 dari 7 halaman

3. Harga Tiket

Sebagaimana diinformasikan, kategori tiket terdiri atas empat bagian. VIP menjadi tiket termahal dengan harga Rp2,9 juta dan duduk tepat berhadapan dengan stage.

Pemilik tiket VIP ini akan dimanjakan dengan mengikuti hi-bye session dan mendapatkan lanyard serta PVC card. Sayangnya, tiket VIP ini sudah terjual habis. Namun, para SONE masih berkesempatan untuk bertemu Yoona dari kategori lain.

CAT 1 seharga Rp2,5 juta, berada di sayap kanan dan kiri VIP

CAT 2 seharga Rp2,1 juta, berada di tribune bawah

CAT 3 seharga Rp1,8 juta, berada di tribune atas

5 dari 7 halaman

4. Acara Fan Meeting Resmi Perdananya

Acara fan meeting ini merupakan tur yang digelar Yoona untuk lebih dekat dengan para penggemar di seluruh Asia. Dengan diawali di Seoul, tur ini kemudian berkeliling ke berbagai kota di Asia termasuk Jakarta.

Acara ini turut menjadi acara fan meeting resmi perdananya secara individu. Dalam kesempatan ini, Jakarta menjadi kota terakhir yang akan didatangi Yoona. Tentunya, para penggemar berkesempatan untuk mengukir banyak kenangan bersama idol kesayangannya tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Sapa Penggemar dengan Bahasa Indonesia

Jelang acara fan meeting-nya di Indonesia, para SONE dihebohkan dengan video yang diunggah melalui akun resmi pihak promotornya.

Dalam video itu, terlihat Yoona menyapa SONE menggunakan bahasa Indonesia. Ia mengaku sudah tak sabar ingin berjumpa dengan para penggemar di Indonesia.

"Halo aku Yoona, apa kabar Indonesia? Saya ingin bertemu dengan para SONE di Jakarta. SONE Indonesia, sampai jumpa," ucap Yoona dalam akun Instagram @bestie_ent.id.

7 dari 7 halaman

6. Hadirkan Sesuatu yang Beda

Di setiap kota yang disambangi, Yoona selalu memberikan sesuatu yang baru dan beda. Di fanmeeting Seoul, Yoona menampilkan cover dance lagu Drama milik aespa, termasuk membawakan beberapa lagu seperti When the Wind Blows dan Deoksugung Stonewall Walkway.

Pada hari kedua show Seoul, Yoona menghadirkan Hyoyeon dan Yuri SNSD sebagai bintang tamu istimewa. Yoona juga turut membawakan lagu-lagu penyanyi lokal. Di Bangkok, ia menyanyikan lagu Salakjit milik Pop Poongkol.

Di Taipei, Yoona menyanyikan lagu Remembered milik penyanyi Shi Shi. Sementara di Macau, Yoona menyanyikan lagu berjudul Like You milik Gloria Tang Shi-wing.

Kira-kira, lagu dari penyanyi Indonesia siapakah yang akan dibawakan Yoona saat fan meeting di Jakarta nanti?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.