Sukses

Fan Meeting Yoona yang Berlangsung 3 Maret 2024 Pindah Tempat Ke Tennis Indoor Senayan

Acara jumpa fan bertajuk Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta pindah lokasi

Liputan6.com, Jakarta - Acara jumpa fan bertajuk Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta pindah lokasi ke Tennis Indoor Senayan.

Nantinya, Yoona bakal menemui penggemarnya di Jakarta pada 3 Maret 2024 sesuai jadwal yang sudah diumumkan secara resmi oleh penyelenggara.

Hal ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari Sone--sebutan penggemar Yoona--agar lebih nyaman untuk semua pihak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi Nomor Kursi

Melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis, 29 Februari 2024, para pemegang tiket akan dikirimkan konfirmasi berupa nomor kursi terbaru dan layout melalui email yang sudah diregistrasi ketika melakukan pembelian tiket.

 

3 dari 4 halaman

Dikirim Mulai 27 Februari 2024

Email pemberitahuan akan mulai dikirimkan pada tanggal 27 Februari 2024. Apabila tidak menerima mengenai konfirmasi tiket terbaru, penonton dapat menghubungi customer service hotline Goersapp.com.

 

 

4 dari 4 halaman

Tiket Masih Tersedia

Tiket masih tersedia di saluran penjualan tiket resmi hanya ada di website GOERS www.goersapp.com selaku partner penjualan tiket resmi dan ekslusif untuk event ini.

Para penggemar Yoona dapat mengetahui informasi lengkap tentang detail acara Jumpa Fan Yoona di Jakarta melalui akun Instagram, Twitter dan Tiktok @bestie_ent.id milik Bestie Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini