Sukses

5 Rekomendasi Drakor yang Tayang pada Maret 2024, dari Queen of Tears hingga Wonderful World

Berikut lima rekomendasi drakor yang akan tayang pada Maret 2024 versi Liputan6.com berdasarkan tanggal rilisnya.

Liputan6.com, Jakarta Maret 2024 segera hadir, itu berarti sejumlah drakor baru akan tayang. Bulan depan, nama-nama besar di industri hiburan bakal comeback ke layar kaca, mulai dari Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Kim Nam Joo, Cha Eun Woo, Ryu Seung Ryong hingga Lee Bo Young.

Salah satu drama yang paling dinantikan kehadirannya adalah Queen of Tears. Bagaimana tidak, serial yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini semula dijadwalkan tayang pada Desember 2023, namun nyatanya mundur tiga bulan.

Ada juga Wonderful World yang dibintangi Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo. Ini jadi salah satu drama yang digadang-gadang bakal meneruskan kejayaan MBC soal rating dua digit. Drama sebelumnya, yaitu Knight Flower tamat dengan rating 18,4 persen.

Selain dua drama yang telah disebutkan di atas, masih ada serial-serial lainnya dari berbagai genre yang juga sangat layak untuk dinantikan. Berikut lima rekomendasi drakor yang akan tayang pada Maret 2024 versi Liputan6.com berdasarkan tanggal rilisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wonderful World — 1 Maret

Wonderful World adalah drama thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Drama ini juga dibintangi Cha Eun Woo berperan sebagai Kwon Sun Yool. Dia menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun.

3 dari 6 halaman

2. Queen of Tears — 9 Maret

Queen of Tears bertutur tentang kisah cinta yang penuh keajaiban, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan. Kim Ji Won akan berperan sebagai Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai "ratu" department store Queens Group.

4 dari 6 halaman

3. Chicken Nugget — 15 Maret

Chicken Nugget adalah serial misteri komedi tentang Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong), yang berusaha untuk mengembalikan putrinya Min Ah (Kim Yoo Jung), yang berubah menjadi chicken nugget setelah masuk ke mesin misterius.

Ahn Jae Hong berperan sebagai pekerja magang Ko Baek Joong, yang menyukai Min Ah, dan Jung Ho Yeon memerankan Hong Cha, kolumnis makanan terbaik Korea.

5 dari 6 halaman

4. Grabbed by the Collar — 18 Maret

Grabbed by the Collar adalah drama thriller romantis tentang reporter investigasi Seo Jung Won (Kim Ha Neul) dan detektif handal Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) yang bekerja sama untuk memecahkan serangkaian pembunuhan, yang kebetulan adalah mantan kekasih.

Jang Seung Jo berperan sebagai suami Seo Jung Won, Seol Woo Jae, seorang chaebol dan novelis generasi kedua.

6 dari 6 halaman

5. Hide — 23 Maret

Hide bercerita tentang seorang wanita bernama Na Moon Young (Lee Bo Young) saat dia melacak rahasia seputar suaminya, Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng) yang suatu hari menghilang.

Lee Chung Ah berperan sebagai tetangga ramah Na Moon Young, Ha Yeon Joo, dan Lee Min Jae berperan sebagai Do Jin Woo, seorang pria misterius yang memegang kunci rahasia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.