Sukses

Usai Putus dengan Pevita Pearce, Arsyah Rasyid Pacari Putu Ayu Saraswati dan Melamarnya di Jepang

Arsyah Rasyid sempat diketahui berpacaran dengan Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta Sosok pengusaha Arsyah Rasyid sempat menghebohkan saat berhubungan dengan artis cantik Pevita Pearce di tahun 2020 lalu. Sampai akhirnya, keduanya dikabarkan putus hubungan setelah saling menghapus foto di akun Instagram masing-masing. 

Tak berapa lama kemudian, Arsyah Rasyid yang pernah menjadi kekasih Maudy Ayunda itu berpacaran dengan Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2020, Putu Ayu Saraswati. Terbaru, Arsyah Rasyid sudah melamar kekasihnya itu.

Proses lamaran keduanya pun terlihat di akun Instagram, pada Senin (26/2/2024). Pemandangan salju di Jepang sekaligus lautan menjadi latar Arsyah mengungkap keinginannya untuk menikah.

"A lifetime of this (seumur hidup akan ini)," tulis Putu Ayu Saraswati pada caption unggahannya di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lamaran Unik

Arsyah Rasyid mengakui rencana melamar Putu Ayu Saraswati memang mendadak. Apa yang dilakukan Arsyah terbilang unik.

Putu Ayu Saraswati mengungkap, Arsyah Rasyid awalnya mengatakan akan memberi sesuatu agar tangan sang kekasih tetap hangat. Ayu lantas mengira hand warmer yang disiapkan Arsyah. 

Tak disangka Arsyah Rasyid justru memberikan sebuah cincin berlian. Putu Ayu Saraswati tentu langsung semringah menerimanya.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

 

 Usai lamaran tersebut keduanya pun banyak mendapatkan ucapan selamat rekan-rekan artis untuk Arsyah Rasyid dan Putu Ayu Saraswati yang sedang berbahagia. Doa agar dilancarkan hingga jenjang selanjutnya tak lupa dituliskan pula.

"Congrats kak," komentar Lyodra Ginting. 

"Omg! Congratulations beb," sahut Yuki Kato.

"Congratulations sayanggg lancar-lancar yah," kata Merdianti Octavia. 

 

4 dari 4 halaman

Pacari Artis

Nama Arsyah Rasyid dikenal saat berpacaran  dengan Maudy Ayunda pada 2015. Hubungan mereka berakhir tak lama setelah merayakan anniversary ke-4, diduga karena LDR.

Kala itu, Maudy Ayunda masih mengenyam pendidikan di Oxford University. Maudy lantas menikah pada 2022, dengan teman kuliahnya saat menempuh pendidikan S2 di Stanford University. 

Arsyah Rasyid cepat move on kepada Pevita Pearce setelah putus dari Maudy Ayunda pada 2020. Sayangnya hubungan Arsyah dan Pevita kandas setelah dua tahun. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini