Sukses

Fuji Unggah Foto Pakai Baju Bibi Andriansyah, Ikut Merayakan Ulang Tahun Mendiang Kakak dari Jauh

Fuji menggunggah rentetan foto di akun Instagram miliknya sedang mengenakan pakaian kakaknya mengisyaratkan kerinduan.

Liputan6.com, Jakarta Febri Andriansyah, atau Bibi, suami Vanessa Angel, berulang tahun pada 26 Februari 2024. Namun, karena berada di luar negeri, Fuji tak bisa menghadiri makam Bibi Andriansyah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Selama ini, Fuji memang tidak pernah absen ketika keluarganya ziarah ke makam kedua kakaknya. Tapi kali ini Fuji hanya bisa berdoa dari kejauhan.

Ia diketahui merayakan ulang tahun Bibi dengan mengajak Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Bibi dan Vanessa Angel berlibur ke Turki.

Di menit terakhir hari kelahiran Bibi, Fuji menggunggah tiga foto di akun Instagram milknya @fuji_an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju Bekas Bibi Jadi Obat Kangen Fuji

Di foto pertama, tampak Fuji tengah di tepi lautan sambil menatap langit. Mengenakan pakaian kotak-kotak berwarna tua yang tampak kebesaran di tubuhnya. Fuji terlihat sedang merindukan sang kakak.

Rupanya pakaian yang dikenakannya itu milik almarhum Bibi. Dalam unggahanya, Fuji ingin seolah-olah ingin dipeluk olehnya.

“Aku harap aku bisa memelukmu sekarang, tapi aku tahu itu ngga mungkin terjadi, jadi hal yang bisa kulakukan itu kenakan bajumu dan membayangkan seolah kamu memelukku, “ tulis Fuji dalam keterangan foto dengan menggunakan bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Foto Lawas Bareng Bibi

Fuji memang begitu dekat dengan Bibi. Dibanding Frans dan Fadly, Bibi lebih sering jalan dengan adik perempuannya itu. Ia juga yang merawat Gala, ketika Bibi dan Vanessa sibuk bekerja.

Di slide kedua, Fuji perlihatkan dirinya bersama kakaknya. Tampak Fuji seperti sedang iseng mengabadikan momen mereka berdua saat Dapebi tertidur pulas. 

4 dari 4 halaman

Kakak Adik Yang Se-Frekuensi

Sementara pada slide terakhir, Fuji menampilkan isi chat kocaknya dengan Bibi. 

Dalam chat, Bibi berkata 'Lop yu lil sister' padanya. Ia merespons, 'Yuda transperr. Lopyu'. Namun, Bibi justru menanggapi dengan berkata 'Never'.

Melalui unggahan tersebut, Fuji juga mengungkapkan kerinduannya pada sang kakak. “Kinda miss you a lil bit waaaay to much dapebi, “ tutup Fuji di caption

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini