Sukses

Virgoun Terbukti Selingkuh, Inara Rusli: Perceraian Kami Akibat Kesalahan yang Dilakukannya

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerai Inara Rusli karena perselingkuhan Virgoun.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat sudah memutus Inara Rusli dan Virgoun berpisah. Keduanya resmi tak lagi berstatus sebagai suami istri sejak 10 November 2023.

Inara mengatakan, majelis hakim PA Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerainya terhadap Virgoun karena pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" terbukti selingkuh.

Soal perselingkuhan, Inara dan Virgoun tak pernah blak-blakan terkait hal tersebut. Hingga akhirnya Inara membongkarnya di hadapan YouTuber dr Richard Lee.

"Dalam pengadilan, hakim sudah mengambil keputusan (memvonis cerai) setelah melihat bukti bahwa dia (Virgoun) selingkuh," kata Inara melalui saluran YouTube dr Richard Lee seperti dilihat Senin, 26 Februari 2024.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akibat Kesalahan Virgoun

Bukti Virgoun selingkuh jadi alasan kuat majelis hakim tak memberi kesempatan pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak itu melanjutkan pernikahan. Inara dinilai berhak menyandang status janda.

"Jadi hakimnya sudah ketuk palu, sudah memutuskan, sudah berkesimpulan kami cerai karena kesalahan dia, itu terbukti di pengadilan," Inara menegaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Virgoun Tak Mau Kembali

Kepada dr Richard Lee, Inara menyampaikan sikap Virgoun yang memilih untuk membubarkan pernikahannya ketimbang mencari solusi untuk bersatu.

"Dia (Virgoun) selalu bilang 'no way back'," tambahnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Konsekuensi

Virgoun, disebutkan Inara, pernah bercerita kepada orang terdekatnya menyoal merelakan pernikahannya kandas.

Menurut Inara, Virgoun lebih menerima pernikahannya yang semula adem ayem dan bahagia koyak, dan menyebut hal itu bagian dari konsekuensi mendua.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.