Sukses

Inara Rusli Ungkap Fakta Terkini: Perselingkuhan Virgoun Jadi Penyebab Hakim Kabulkan Gugatan Cerai

Inara Rusli membenarkan perceraiannya karena adanya perselingkuhan yang dilakukan Virgoun.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli, mantan istri musisi terkenal Virgoun, baru-baru ini membongkar fakta terkini mengenai perceraian mereka yang telah diresmikan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Jumat (10/11/2023). Dalam pengakuannya, Inara Rusli memberikan penjelasan mengenai alasan hakim mengabulkan permohonan cerainya, yang ternyata berkaitan dengan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun. 

Rumah tangga keduanya mengalami keretakan setelah munculnya isu orang ketiga di antara Virgoun dan Inara Rusli. Meski isu tersebut tidak pernah dikonfirmasi secara gamblang oleh keduanya selama proses perceraian, Inara Rusli akhirnya buka suara terkait permasalahan tersebut. Ia menegaskan bahwa keputusan hakim untuk mengabulkan cerainya didasari oleh adanya bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh sang musisi.

"Dalam pengadilan, hakim sudah mengambil keputusan setelah melihat bukti bahwa dia selingkuh. Jadi, sudah ada kesimpulan bahwa perceraian kami adalah akibat dari kesalahan yang dilakukannya," ungkap Inara Rusli, seperti yang dikutip dari wawancara dengan YouTube dr. Richard Lee, dilihat Senin (26/2/2024).

"Jadi hakimnya sudah ketuk palu, sudah memutuskan, sudah berkesimpulan kami cerai karena kesalahan dia, itu terbukti di pengadilan," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasihat

Saat rumah tangga mereka berada di ujung tanduk, Virgoun ternyata pernah mendapatkan nasihat dari orang terdekatnya. Namun, pelantun lagu "Bukti" ini menganggap perceraian sebagai konsekuensi yang harus dia terima. 

Sebuah pertanyaan dari sopir mereka tentang keputusannya untuk bener-bener pisah dan bagaimana nasib anak-anak mereka dijawab oleh Virgoun dengan menyatakan bahwa itu adalah konsekuensi yang harus dia hadapi.

"Ini sesuai dengan konsekuensi," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa

Inara Rusli pun merasa kecewa dengan sikap Virgoun yang tampaknya tegas dan tak mau kembali. "Dia selalu bilang 'no way back'," tambahnya.

Selain itu, Inara Rusli juga menyentuh masalah nafkah untuk ketiga anak mereka. Menurutnya, Virgoun seharusnya mampu memberikan nafkah sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat. 

"Harusnya dia (Virgoun) mampu (membayar nafkah sesuai kesepakatan)," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Sumber Pendapatan

Mantan anggota girl band Bexxa ini juga membuka tabir terkait sumber pendapatan Virgoun. "Penghasilan dia bukan hanya dari nyanyi on air dan off air, tetapi juga dari digital, YouTube, lagunya dinyanyikan di karaoke, di kafe, dan setiap bulan aku tahu transferan dari setiap revenue share-nya," ungkap Inara Rusli. 

Ia menilai tuntutan yang diajukannya terhadap Virgoun tidaklah berlebihan, mengingat banyaknya sumber pendapatan yang dimiliki oleh sang musisi.

"Kalau misalkan aku minta apa yang sesuai dengan kapasitasnya dia, itu bukan sesuatu yang berlebihan. Kecuali aku tahu, pekerjaan dia apa, gajinya yang bahkan nggak sampai di angka Rp50 juta istilahnya, ya aku yang berlebihan mungkin," tegas Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini