Sukses

6 Potret Najwa Shihab Pelesir ke Labuan Bajo, Nikmati Sunrise Sambil Istirahat dari Urusan Copras-Capres

Najwa Shihab pelesir ke Labuan Bajo, NTT. Ia menyegarkan pikiran setelah beberapa bulan terakhir mengawal panasnya suhu politik akibat Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, Najwa Shihab pelesir ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tuan rumah Mata Najwa menyegarkan pikiran setelah beberapa bulan terakhir mengawal panasnya suhu politik akibat Pemilu 2024.

Beberapa pekan terakhir, Najwa Shihab rajin berbagi perkembangan terkini terkait capres jelang pesta demokrasi tahun ini. Sempat mengikuti kampanye di sejumlah kota, kini saatnya ia jeda sejenak.

Bukan rahasia lagi Labuan Bajo, Pulau Komodo, dan sekitarnya jadi primadona baru para wisatawan selain Bali dan Yogyakarta. Najwa Shihab menikmati indahnya laut dan pegunungan di NTT.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com pekan ini merangkai 6 potret artis Najwa Shihab melancong ke Labuan Bajo. Penyegaran timeline ya, Kak, setelah puyeng mengikuti manuver politisi di Pemilu 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pose di Haluan Kapal

Peraturan nomor 1 saat naik kapal, berpose di haluan yang memperlihatkan panorama tujuan berupa laut lepas atau pulau. Najwa Shihab melakukannya dengan gaya busana simpel.

Mengenakan atasan putih oversized berbahan jatuh plus bawahan hitam longgar yang relaks, ia duduk di haluan dengan kacamata hitam. Latar bukit dikepung laut mempercantik foto ini.

 

3 dari 7 halaman

2. Istirahat dari Copras-capres

Sejumlah potret Najwa Shihab di Labuan Bajo diunggah di akun Instagram terverifikasi, Minggu (25/4/20204). Ia menyebut pelesir ke NTT sebagai penyegaran.

Permisi. Timeline diganti sejenak. Istirahat dulu dari urusan Copras Capres,” beri tahunya. Saat artikel ini disusun, unggahan di Labuan Bajo disukai lebih dari 325 ribu netizen.

4 dari 7 halaman

3. Aura Liburan Memang Beda

Sejumlah potret Najwa Shihab direspons hangat netizen. Sebagian menilai, mengawal Pemilu 2024 dengan segala romantikanya melelahkan. Wajar jika Najwa Shihab butuh healing. “Cantiknya. Aura liburan itu emang beda ya! Selamat berlibur Na,” cuit @bund****.

Capai juga ya Mbak Nana ngehadapi pemilu ini. Perlu juga healing sekali-sekali ha ha,” @ahm**** mencuap di kolom komentar. Ada pula yang menyorot kecantikan sang presenter. “Jadi vibes nya kek Cleopatra enggak sih?” @m.riz**** bertanya.

5 dari 7 halaman

4. Pose Langka Bareng Suami

Najwa Shihab menyelipkan potret bersama sang suami yang selama ini jarang tersorot, Ibrahim Sjarief Assegaf. Keduanya pakai atasan putih, celana panjang hitam plus kacamata berwarna senada.

Najwa Shihab dan Ibrahim Sjarief Assegaf berpose dengan latar gedung hotel berbintang. Potret ini mengundang rasa penasaran segelintir netizen. “Itu suaminya Mbak Nana, ya,” tanya @and**** di kolom komentar.

6 dari 7 halaman

5. Najwa Shihab dan Sunrise Flores

Pulau-pulau kecil di Flores yang “dipangku” perairan luas bagai kepingan surga yang jatuh ke Nusantara. Potret Najwa Shihab di duduk di atas batu, di salah satu bukit ini contohnya.

Dalam foto ini, matahari masih malu-malu hingga memendarkan rona jingga. “Sunrise,” cetus Najwa Shihab ringkas bersama unggahan ini. Duh, keindahan panorama Indonesia memang enggak ada lawan.

7 dari 7 halaman

6. Menyala Mbak Nana!

Tampil santai dengan kaus oversized putih yang nyaman dipadu awahan warna lazuardi plus sneakers, Najwa Shihab tampak “menyala” dalam foto ini. Belum lagi latarnya perpaduan langit jingga, samudra dan pulau nan hijau.

Objek foto dan background-nya manyala mbak Nana,” @cepi**** menyanjung di kolom komentar. “Yang fotoin kece, modelnya cakep dan background-nya mendukung,” @yen**** menambahkan. Setuju, sih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.