Sukses

Gong Myung dan Doyeon Tegas Bantah Rumor Pacaran

Tak lama setelah kabar ini tersiar, agensi Kim Doyeon, Fantagio langsung memberi sanggahan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada angin tak ada hujan, aktor Gong Myung tiba-tiba digosipkan berpacaran dengan personel Weki Meki, Kim Doyeon. Isu ini berembus pada Senin (26/2/2024) pagi.

Tak lama setelah kabar ini tersiar, agensi Kim Doyeon, Fantagio memberi sanggahan. Pihaknya menyebut rumor tersebut tidak benar. Hubungan keduanya tidak lebih dari sekadar teman.

"Mereka hanya berkenalan melalui hubungan antara senior dan junior yang berada di agensi yang sama, dan kami ingin menginformasikan bahwa isi laporan tersebut tidak benar," papar Fantagio dikutip dari Soompi, awal pekan ini.

"Tolong untuk tidak berspekulasi mengenai rumor palsu dan jangan menyebarkannya. Kami akan terus berusaha melindungi hak artis kami melalui pemantauan terus menerus ke depannya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi Gong Myung

Agensi Gong Myung, Saram Entertainment, juga membantah rumor kencan yang mengaitkan artisnya dengan Kim Doyeon Weki Meki.

"Rumor Gong Myung kencan dengan Doyeon tidak benar. Keduanya hanya mengenal satu sama lain karena mereka pernah berada di bawah agensi yang sama. Mereka memiliki hubungan industri senior-junior," terangnya.

3 dari 4 halaman

Rumor Menyebar

Diberitakan sebelumnya, outlet media Korea NewsTomato mengabarkan Gong Myung dan Kim Doyeon baru-baru ini mulai berkencan. Kedua bintang tersebut sebelumnya rekan satu label di bawah Fantagio sebelum Gong Myung meninggalkan agensi tersebut pada 2020.

Pada pagi yang sama, Fantagio menanggapi dengan menyatakan, “Kami sedang memeriksa untuk mengetahui apakah (laporan tersebut) benar.”

4 dari 4 halaman

Reaksi warganet

Warganet menulis beragam reaksi terkait rumor kencan ini. "Yauda semoga kalau reveal dating bisa artistnya sendiri bukan terpaksa karena reporter atau rumor yg tidak tau siapa yg buat," kata salah satu netizen.

"Well that was fast, ain’t even have time to marinate," ujar warganet yang lain.

"Mereka menyangkal secepat itu. i literally JUST saw the rumor itself," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini