Sukses

6 Potret Ameena Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Kado Mobil Mewah di Hari Ulang Tahun ke-2

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memamerkan potret-potret kala Ameena baru saja mendapatkan kado berupa mobil mewah dari kedua orangtuanya itu di hari ulang tahunnya yang ke-2.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun ke-2 anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta atau Ameena, telah berlangsung meriah pada Kamis (22/2/2024) lalu. Namun keseruan masih dirasakan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, Aurel Hermansyah baru mengunggah momen tersebut sehari setelahnya, tepatnya pada Jumat (23/2/2024). Di situ Aurel Hermansyah memperlihatkan suasana meriah selama pesta ulang tahun Ameena yang digelarnya bersama sang suami.

Selain itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memamerkan potret-potret kala Ameena baru saja mendapatkan kado berupa mobil mewah dari kedua orangtuanya itu. Potret itu diunggah melalui akun @ameenaatta milik Ameena.

Atta menjelaskan bahwa keputusannya menjadikan mobil sebagai kado untuk anak lantaran dirinya dan istri mulai sibuk dan jarang berada di rumah. Sehingga, Ameena bisa jalan-jalan dengan pengasuh atau kakek maupun neneknya.

Lantas, seperti apa saja momen Ameena mendapatkan mobil mewah di hari ulang tahunnya? Seperti apa kemeriahan di hari bahagia itu? Simak deretan potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah Antusias

Dalam potret pertama yang diunggah di Instagram Ameena, terlihat putri pertama Atta dan Aurel seolah antusias dibelikan kado mobil mewah.

Ekspresinya tampak semangat sembari memegang gadget di tangannya.

3 dari 7 halaman

2. Merasa Sudah Memiliki

Perasaan sudah memiliki mobil baru juga ditunjukkan pada potret selanjutnya. Tampak Ameena bersandar di mobil pemberian orangtuanya.

"Mobil balu naaa," begitu kalimat yang dituliskan orangtua Ameena bersama potret-potret sang buah hati bersama mobil barunya tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran Keluarga Krisdayanti

Suasana makin meriah campur bikin takjub lantaran pada ulang tahun Ameena, ibu kandung Aurel, Krisdayanti, turut hadir dengan keluarganya dalam formasi lengkap.

Bahkan, suami Krisdayanti, Raul Lemos dan pun turut antusias dalam meramaikan ultah Ameena sambil mengajak anak-anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga Gen Halilintar Hadir

Tak hanya keluarga Krisdayanti, keluarga Gen Halilintar pun turut meramaikan acara ulang tahun Ameena. Tampak orangtua

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Imut Ameena

Selama acara ulang tahun, Ameena yang menjadi sorotan, terlihat imut dengan gaun pink yang dikenakannya.

Satun pose lucu yang tertangkap kamera pun diunggah oleh kedua orangtuanya melalui media sosial. 

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran Kekasih Azriel

Tak hanya itu, paman Ameena, Azriel Hermansyah turut menambah semarak dengan mengundang kekasihnya, Sarah Menzel.

Kru dan karyawan Anang Hermansyah-Ashanty pun turut diabadikan dalam momen ini bak keluarga besar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.