Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Beri Ameena Kado Mobil Mewah di Hari Ulang Tahun ke-2, Ada Alasan Penting di Baliknya

Kado ulang tahun berupa mobil mewah dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk putri mereka, Ameena, sempat menuai beragam komentar.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyita perhatian warganet setelah mereka membelikan sang putri, Ameena Hanna Nur Atta atau Ameena satu unit mobil mewah. Warganet pun langsung ramai menyenggol Atta Halilintar dan Aurel di media sosial.

Pasalnya, Ameena baru berusia dua tahun pada Rabu (22/2/2024) lalu. Perayaan hari ulang tahun Ameena pun digelar secara meriah. Kado ulang tahun berupa mobil mewah dari Atta dan Aurel Hermansyah untuk Ameena pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit warganet yang mencibir Atta dan Aurel dengan menilai pasangan tersebut terlalu berlebihan lantaran Ameena masih terlalu kecil untuk mendapatkan kado mobil. Alhasil, Atta Halilintar pun langsung menyampaikan alasan di balik kado ulang tahun Ameena itu.

“Karena permintaan mamanya juga. Katanya sayang ini anak-anak. Kan namanya kan mamanya kerja, aku kerja. Nah mobil yang gede gitu anak-anak butuh, udah mulai sekolah,” kata Atta Halilintar, mengutip video pernyataan Atta yang diunggah kembali melalui akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat, (23/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atta Berharap Mobilnya Bisa Menjadi Manfaat untuk Ameena

Lebih lanjut, Atta Halilintar menegaskan bahwa dirinya membelikan Ameena mobil agar bisa bermanfaat untuk putrinya yang mulai jarang ditemani dirinya dan Aurel di rumah lantaran kesibukan keduanya makin padat.

“Yang penting bermanfaat buat Ameena dan sesuai dengan yang dia butuhkan juga. Kan walau bagaimana pun, bapak ibunya kerjanya tuh mobile banget, jarang yang kayak di rumah doang,” ujar Atta.

“Mudah-mudahan dengan adanya ini, jadi dia bisa punya jadwalnya enggak keganggu,” Atta menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Atta Halilintar Baru Operasi

Atta Halilintar telah kembali pulang ke rumah pada awal bulan ini setelah ia menjalani operasi untuk mengangkat penyakitnya. Pemulihan tubuh Atta Halilintar terbilang cepat dan tak perlu memakan waktu lama menjalani perawatan di rumah sakit.

Aurel Hermansyah sempat berbahagia lantaran suaminya sudah bisa bersamanya kembali dalam kondisi yang tak selemah sebelumnya. Momen Aurel Hermansyah mendampingi Atta Halilintar pulang dari rumah sakit pun sempat diperlihatkan melalui media sosial.

 

4 dari 4 halaman

Aurel Sempat Deg-degan dengan Hasil Operasi Atta

Melalui video singkat yang diunggah di TikTok, istri Atta, Aurel Hermansyah mengungkap kekhawatiran atas operasi yang dijalani suaminya. Sebab, ini kali pertama Atta jatuh sakit sampai harus dioperasi.

"Deg-degan banget soalnya ini pertama kali abang operasi. Biasanya sakit juga abang jarang, dirawat enggak mau. Jadi rasanya tadi campur aduk sampai aku kayak mual. Mungkin kepikiran, dari semalam sudah takut, cuma bismillah sudah berdoa," terangnya di TikTok pribadinya yang diunggah pada Kamis (1/2/2024).

"Tadi katanya memang lumayan lama soalnya harus observasi dulu. Sekarang lagi mau dibius. Nanti ketika mau tindakan sama susternya ditelepon, solanya kan disuruh ninggalin nomor HP. Jadi kita cuma boleh nunggu di sini (ruang perawatan). Soalnya di bawah enggak ada tempat nunggu, sudah steril," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.