Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lagi-Lagi Dapat Kado Mewah dari Rafathar dan Rayyanza di Hari Ultah, Kali Ini Sepatu dan Tas Branded

Setahun yang lalu, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad kasih kado mobil yang penuh stiker wajah mereka berdua kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tahun ini, duo Pangeran Andara itu membelikan kado spesial barang kesukaan kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang sama, pada tanggal 17 Februari 2024 lalu. Di momen spesialnya itu, mereka mendapat kejutan ulang tahun dan doa dari sahabat, orang tua, termasuk dari kedua buah hatinya.

Setahun yang lalu, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad memberi kado mobil yang penuh stiker wajah mereka berdua. Tahun ini, duo Pangeran Andara itu membelikan kado spesial, barang kesukaan kedua orang tuanya.

Momen itu dibagikan lewat kanal YouTube Rans Entertainment. Terlihat Raffi dan Nagita Slavina baru bangun tidur keluar dari kamarnya. Nagita yang masih mengenakan piyama itu tanya ke Rafathar, “Mana kadonya?”

“Tutup mata dulu,” pintanya. Dan ia langsung membawakan dua paper bag besar berwarna hijau dan abu-abu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilih Kado Sendiri Di Pusat Perbelanjaan

Mereka sontak terkejut dengan kado yang dibawa Rafathar itu bertuliskan Balenciaga dan Bottega Venetta. 

Tak tanggung-tanggung, dua brand fashion itu terkenal dengan koleksi barang mewahnya. Tak habis pikir bahwasannya kado yang ada di hadapan mereka itu dipilih sendiri oleh Rafathar dan Rayyanza.

“Oh pada ke mal, iya, a'a?” tanya Raffi.

Dalam tayangan itu, mereka menyaksikkan video perjalanan kedua putranya itu berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan ditemani baby sitter Sus Rini, mbak Lala, dan karyawan Rans lainnya.

3 dari 5 halaman

Balenciaga Untuk Raffi Ahmad, Bottega Veneta Untuk Nagita Slavina

Rafathar rupanya tahu papanya suka koleksi sepatu branded. Ketika ditanyai oleh mbak Lala, mau tas apa sepatu? Rafathar menjawab “Enggak, papa enggak suka tas.”

Putra pertamanya itu memilih sepasang sepatu hitam dari Balenciaga Track Sneakers. Dari hasil penelusuran Liputan6.com, dari salah satu e-commerce, sepatu itu dibanderol dengan harga mencapai Rp15 jutaan.

Sementara Nagita Slavina mendapatkan tas impiannya berwarna pink muda Lotus Small Gemelli milik brand Bottega Veneta.

“Wah, a'a kok tahu ini yang mama pengen. Mama dulu kan pengen beli ini,” ucap Nagita yang tampak senang saat membuka kado yang diberikan oleh putra sulungnya itu.

Dilansir dari situs resmi Bottega Veneta, harga tas itu sendiri ternyata mencapai 2800 EUR atau setara dengan Rp47 Juta.

4 dari 5 halaman

Cuitan Para Netizen

Tak heran hal ini ramai menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya dengan usia sedini itu, Rafathar dan Rayyanza sudah membuat para netizen takjub dengan kado yang dibeli untuk orang tuanya.

Hal ini tampak dari kolom komentar akun channel miliknya itu.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Anak se kecil cipul beliin kado buat mama papa nya gak kaleng2,” kata @Ah****.

Gawat belanjanya cipung sama rafathar, Balenciaga,” kata @ach****.

Anak sekecil itu udah bisa beliin barang branded,” kata @ani****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.