Sukses

Jonathan Frizzy Mengaku Tak Pandai Pilih Pasangan, Sindir Dhena Devanka?

Jonathan Frizzy dikabarkan berpacaran dengan Ririn Dwiaryanti.

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy alias Ijonk, yang dikenal sebagai pemeran dalam sinetron "Takdir Cinta yang Kupilih," tengah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini karena kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Meskipun demikian, Ijonk tampak enggan memberikan konfirmasi jelas mengenai status hubungan asmara mereka. 

Pernyataan kontroversial datang dari sang paman, Benny Simanjuntak, yang pada Desember 2023 lalu dengan tegas menyatakan bahwa Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti telah resmi berpacaran.

Namun ketika diwawancara oleh Feni Rose dalam acara Rumpi, Jonathan Frizzy nampaknya menghindari menjawab pertanyaan mengenai kabar tersebut. Aktor berusia 41 tahun ini mengklaim bahwa kebersamaannya dengan Ririn Dwi Ariyanti tidak hanya melibatkan keduanya, melainkan juga teman-teman lain yang turut serta dalam momen-momen tersebut.

"Ih pacaran kayak anak ABG aja, emang pacaran gimana sih. Aku liburan tuh rame-rame ceweknya cakep-cakep lho yang datang. Kita liburan nonton konser bareng-bareng sama teman-teman," ungkap Jonathan Frizzy seperti dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official pada Senin (19/2/2024).(Ed:Rul)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pandai

Selain kontroversi asmara, Ijonk juga membahas kehidupan pribadinya, termasuk pernikahannya yang berakhir dengan perceraian dari Dhena Devanka, seorang wanita yang telah memberinya tiga orang anak. Dalam pengakuan terbuka, Ijonk mengaku bahwa dia tidak begitu pandai memilih pasangan dalam masa lalu, namun sekarang dia berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Yang pasti doain aja, kalau kita mau hidup tuh harus hidup yang bahagia. Cari pasangan tuh jangan waktu yang kemarin kan aku kurang pintar cari pasangan gitu, kalau sekarang harus pinter," tutur bintang sinetron ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Larut

Lebih lanjut, Jonathan Frizzy menegaskan bahwa ia tidak ingin terlalu larut dalam kesedihan akibat perceraian dengan Dhena Devanka. Ia memilih untuk fokus pada masa depan dan mencari kebahagiaan yang menantinya. 

"Pokoknya itu hidupnya live life to the fullest itu motto aku ya. Pokoknya kita hidup cari yang bahagia, yang damai untuk ke depan, enggak lihat ke belakang," tambah Ijonk dengan mantap.

 

4 dari 4 halaman

Melangkah Maju

Dengan pernyataan ini, Jonathan Frizzy menegaskan tekadnya untuk melangkah maju dan menghadapi hidup dengan semangat positif.(Ed:Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.