Sukses

Film Until Tomorrow Cocok Ditonton Bersama Pasangan di Hari Valentine, Ini Link Nonton & Sinopsisnya di Vidio

Film Until Tomorrow ceritakan perjuangan cintan Haka dan Sarah menuju ke pernikahan. Cocok ditonton bersama pasangan saat Valentine, berikut sinopsis dan link nonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine atau hari kasih sayang identik dengan perayaan pasangan yang saling mengekspresikan rasa cinta satu sama lain. Mulai dari memberikan coklat, bunga, hadiah dan menghabiskan waktu bersama. 

Biasa juga dikenal dengan istilah Valentine day’s yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari 2024. Untuk anda yang lebih suka merayakan dengan aktivitas di dalam ruangan mungkin bisa mencoba untuk menonton film romantis bersama. 

Vidio merekomendasikan film Until Tomorrow untuk ditonton bersama pasangan di hari valentine. Tidak hanya romantis namun juga banyak pesan tentang perjuangan cinta yang bisa Anda ambil dalam jalan cerita film Indonesia satu ini. 

Film Until Tomorrow dibintangi Deva Mahenra dan Clara Bernadeth yang akan memainkan karakter sebagai pasangan. Sebelum nonton filmnya di Vidio, simak sinopsis dan link nontonnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu ini merupakan salah satu film terbaru yang dirilis tahun 2022 lalu. Memiliki genre drama romantis namun juga beberapa adegan bisa membuat Anda berlinang air mata. 

Menceritakan kisah Haka dan Sarah sepasang kekasih yang sedang merencanakan pernikahan. Namun, kebahagiaan mereka sirna ketika Sarah divonis menderita kanker stadium 3. 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Until Tomorrow di Vidio

Akankah kekurangan Sarah membuat Haka menyerah akan cinta dan pernikahan mereka? Anda bisa nonton film until tomorrow melalui platform streaming Vidio bersama pasangan. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.