Sukses

Rakhano Sebut Ultah ke 21 Jadi Momen Spesial, Bakal Rilis Single Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Rakhano tengah berbahagia. Pasalnya, pria yang akrab disapa Rakha ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke 21, tepat pada 11 Februari 2024 kemarin.

Menurut Rakhano, ulah tahun kali ini terasa semakin terasa spesial. Sebab, ia akan merilis karya terbaru bersama Sony Music Entertainment Indonesia, yang menjadi single kedua setelah "Ajarkanku Melepasnya".

Sayangnya, Rakhano belum mau bercerita banyak tentang single barunya itu. Ia hanya mengatakan, lagu barunya akan menjadi sesuatu yang istimewa baginya.

"Ini akan menjadi sebuah lagu yang istimewa buat aku, selain karena bulan perilisannya yang bertepatan dengan ulang tahunku," ungkap Rakhano kepada awak media di Jakarta, Minggu (11/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian Sejak Kecil

Sebagai pribadi yang memiliki passion musik, menjadi penyanyi profesional merupakan impian Rakhano sejak lama. Bahkan sejak kecil ia sudah mempelajari sejumlah alat musik hingga berlatih olah vokal.

"Setelah gabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia, baru tahu bagaimana prosesnya untuk bisa menjadi seorang musisi profesional," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Diterima Pecinta Musik

Meskipun masih dirahasiakan, Rakhano menaruh harapan besar terhadap lagu yang akan dirilisnya. Ia berdoa semoga single keduanya itu dapat diterima para penikmat musik di Tanah Air.

"Aku mempunyai harapan yang besar kalau lagu ini akan diterima dengan baik oleh para pendengar musik di Indonesia," ucap Rakhano.

 

4 dari 4 halaman

Curahan Hati Kepada Tuhan

Sebelumnya, Rakhano merilis debut singlenya bertajuk "Ajarkanku Melepasnya" pada pertengahan 2023 lalu. Sebuah lagu yang mengisahkan tentang curahan hati kepada Tuhan tentang hubungan yang dijalani.

"Waktu itu dikasih beberapa demo sama Kak Keke (A&R Sony Music Entertainment Indonesia), ada tiga demo. Dia datang ke rumah dan nunjukkin demo Ajarkanku Melepaskannya. Aku suka dan aku pilih," ucap Rakhano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini