Sukses

Bocoran Penampilan Lee Sung Kyung di Drakor Doctor Slump, Sukses Bikin Park Shin Hye Cemburu

Liputan6.com, Jakarta Doctor Slump menghadirkan Lee Sung Kyung sebagai cameo di episode terbarunya. Dia akan tampil sebagai mantan teman sekelas Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) saat SMA.

Kemunculan Lee Sung Kyung merupakan hasil permintaan sutradara Oh Hyun Jong, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan sang aktris dalam drama hit MBC, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

"Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Lee Sung Kyung yang bersedia membuat penampilan spesial," kata tim produksi drama ini dikutip dari situs Soompi, Minggu (11/2/2024).

Tak hanya dengan sang sutradara, Lee Sung Kyung juga sudah pernah kerja bareng dengan Park Shin Hye dan Park Hyung Sik sebelumnya. Kedatangan Sung Kyung pun membuat suasana lokasi syuting semakin hidup.

"Dia membuat suasana di lokasi syuting menjadi lebih menyenangkan. Meskipun penampilannya singkat, dia akan memiliki kehadiran yang kuat yang melampaui penampilan cameo pada umumnya," jelas pihak produksi.

Berikut adalah bocoran penampilan Lee Sung Kyung di drakor Doctor Slump. Pembahasan ini memuat Spoiler!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Saat SMA

Still cut yang baru dirilis memperlihatkan karakter Lee Sung Kyung selama masa sekolah menengahnya. Tampil dengan seragam sekolah, dia malu-malu memulai percakapan dengan Yeo Jung Woo.

3 dari 5 halaman

Momen 14 Tahun Kemudian

14 tahun kemudian, karakter Lee Sung Kyung kebetulan bertemu dengan Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul, dan dia sangat bersemangat melihat pria yang dia sukai saat remaja.

4 dari 5 halaman

Lee Sung Kyung Kegirangan

Dia bahkan berani meraih tangan Yeo Jung Woo dan terkikik kegirangan di kafe. Dia jelas senang dengan pertemuan tak terduga dengan pria spesial di masa lalunya.

5 dari 5 halaman

Nam Ha Neul Tidak Senang

Nam Ha Neul, di sisi lain, terlihat kurang senang dengan pertemuan tak terduga ini. Saat mereka bertiga mengobrol sambil minum kopi, Nam Ha Neul menyilangkan tangannya sambil menatap dingin mantan teman sekelasnya yang berubah menjadi saingan romantisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.