Sukses

Dian Conceicao Gelar Cabaret Show dengan Suasana Ala Las Vegas, Diramaikan Roro Fitria hingga Barbie Kumalasari

Pesta mewah berupa Cabaret Show yang digelar Dian Conceicao ini, sukses membuat para tamu tak bisa melupakan momen selama berada di sana.

Liputan6.com, Jakarta Dian Conceicao baru saja menggelar pesta cabaret pada awal tahun 2024. Pesta itu dianggap sebagai momen terbaik sepanjang awal tahun ini lantaran sukses mencengangkan para tamu yang hadir untuk menonton acara cabaret ini.

Melihat pesta tersebut para pengunjung pun banyak yang merasa seperti berada di luar negeri, terutama Las Vegas, AS. Pesta mewah Cabaret Show yang bertajuk Budak Cinta ini, sukses membuat para tamu tak bisa melupakan momen selama berada di sana.

Bahkan sepanjang acara tersebut berlangsung, banyak pujian yang dilontarkan karena konsep acaranya yang tidak biasa. Mengapa demikian? Karena acara ini tidak pernah putus dengan rangkaian acara yang super padat tapi tetap menarik.

Menurut para tamu yang terdiri sosialita Jakarta, pesta tersebut merupakan pesta terbaik dari seluruh pesta yang pernah digelar di Jakarta. Tak ayal, Dian menghabiskan ratusan juta rupiah untuk bisa membuat acara semegah, sangat mewah, dan seelegan mungkin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Rekan-Rekan Artis

Acara Cabaret Show ini juga dihadiri oleh rekan-rekan artis yang sangat mendukung Dian Conceicao. Misalnya saja Nyai Roro Fitria, Irma Darmawangsa, dan Barbie Kumalasari.

Selain itu, Dian juga mengundang beberapa teman penyanyi yang juga mengisi panggung untuk turut memeriahkan acara pesta tersebut.

Deretan selebgram juga tidak ketinggalan. Maka tak heran Dian mengundang 400 orang dan rata-rata hanya 10 persen yang tidak hadir.

 

3 dari 4 halaman

Bakat Dian

Dian Conceicao merupakan seorang artis berparas memesona serta multitalenta yang tak hanya bisa menyanyi, namun juga piawai dalam menari.

Menurut Dian Conceicao, acara ini sudah ia pikirkan matang-matang dan dikonsepkan sejak jauh-jauh hari. Ide kreatif ini muncul dari jiwa seni Dian yang sangat menyukai tarian.

 

4 dari 4 halaman

Mewujudkan Mimpi

Dian berkata, “Aku ingin mewujudkan mimpiku membuat acara ulang tahun yang spectakuler. Akhirnya terlaksana dan sukses.”

Acara pesta ulang tahun Dian memang sangatlah meriah. Ia pun bangga dengan dirinya karena bisa menjadi produser dalam acara pesta yang digelarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.