Sukses

Teuku Ryan Jawab Tudingan Ogah Beri Nafkah Batin Setelah Ria Ricis Bersalin: Tidak Benar Dia Dianggurin

Kuasa hukum Teuku Ryan menepis kabar Ria Ricis tak disentuh suami setelah melahirkan anak. Sang klien sangat berhati-hati menyoal isu nafkah batin.

Liputan6.com, Jakarta Gugat cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 30 Januari 2024, disertai kabar miring bahwa ia tak disentuh suami setelah melahirkan anak.

Melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi, Teuku Ryan membantah tudingan tersebut. Selama ini ia bungkam karena menilai nafkah batin adalah isu yang sangat sensitif.

"Kalau nafkah batin, inilah. Saya mesti hati-hati menanggapi yang di luaran ini. Yang dianggurin setelah melahirkan. Itu mesti hati-hati kita. Khawatirnya itu bukan dari hati yang paling dalam oleh RY," katanya.

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (7/2/2024), Dedi Rizal Armidi mengaku telah menasihati sang klien soal isu ogah menyentuh istri setelah bersalin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Nasihati Ryan

Ia telah menanyai Teuku Ryan terkait huru-hara nafkah batin. Pesohor dengan 4 jutaan pengikut di Instagram itu membantah tak memberi nafkah batin untuk Ria Ricis.

"Saya menasihati Ryan, untuk lebih bijaksana menanggapi. Artinya, kamu pun juga harusnya bisa wise, bijaksana, bisa mengajak lebih pelan mungkin. Ya... RY mungkin belum siap untuk di-ini," Dedi Rizal Armidi menjelaskan. (Ed:Rul)

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tidak Benar Dianggurin

"Makanya bicara seperti itu, kan mungkin juga itu kode atau tanda-tanda. Jadi yang jelas, klien saya Ryan menyatakan: Tidak benar bahwa ia (Ria Ricis -red.) dianggurin," ia menyambung.

Dedi Rizal Armidi mengingatkan publik jangan asal percaya pada keterangan dari satu pihak. Menurutnya rekam jejak digital memperlihatkan kebersamaan Teuku Ryan dan Ria Ricis masih hangat.

 

4 dari 4 halaman

Janna Diambil Ujungnya

"Karena kalau dilihat dari jejak digital banyak sekali kebersamaan mereka yang perlu kita tanggapi dengan benar. Bahwasannya, itu mungkin harus ditanyakan kepada yang bersangkutan kembali," ungkap Dedi Rizal Armidi.

Setelahnya, ia menggarisbawahi bahwa kondisi kesehatan Teuku Ryan baik-baik saja. Isu miring soal kesehatan ayah satu anak itu mencuat setelah tudingan tak menyentuh istri menguat.

"Jadi jangan diambil ujungnya saja dianggurin dan lain-lain. Dan Ryan itu sehat wal-afiat ya. Enggak ada isu-isu diagnosis apapun, gitu lo. Dan dia sangat menjaga kesehatan dia," ia mengakhiri. (Ed:Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini