Sukses

Manajer Raffi Ahmad Tuai Hujatan Diisukan Jadi Orang Ketiga Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Buntut dari isu dengan Ria Ricis, Prio Bagja Anugrah menjadi bulan-bulanan netizen yang menghujatnya.

Liputan6.com, Jakarta Manajar Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah, membatah isu yang menyebutnya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Diakui Prio, kedekatannya dengan Ricis hanya sebatas pekerjaan.

Rumor itu muncul karena video Prio Bagja yang tengah berboncengan dengan Ria Ricis untuk sebuah acara. Kebetulan, saat itu keduanya terlibat di acara yang sama, untuk mendukung salah satu pasangan calon di Pemilu 2024.

Buntut dari isu tersebut, Prio Bagja Anugrah menjadi bulan-bulanan netizen yang menghujatnya. Mulai dari dituding sebagai perebut istri orang hingga perumak rumah tangga orang lain, memenuhi kolom komentar akun media sosialnya.

"Wah gila, disangka orang ketiga, perebut istri orang, perusak rumah tangga. Terus ada juga yang bahas cinta di politik lah. Karena memang ada beberapa foto yang aku nempel ke badan dia. Terus di motor dia terlihat senang," ujar Prio Bagja Anugrah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prio enggan menanggapi serius

Prio enggan menanggapi serius tudingan yang diarahkan kepadanya. Sebagai orang yang berkecimpung di dunia entertainment, Prio tak kaget lagi dengan situasi yang dirasakannya saat ini.

"Biasa, aku udah biasa begini. Cuma yang beda dulu nyerang ke Aa, ke Rans, sekarang nyersngnya ke pribadi. Sempet kesel, cuma bikin capek juga ternyata," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Prio Bagja tak berniat melapor ke polisi

Meski difitnah, Prio Bagja tak berniat melapor ke polisi. Ia kembali menegaskan hubungannya dengan Ricis hanya sebatas pekerjaan.

"Ah nggak usah (lapor). Nggak ada lah (hubungan), cuma pekerjaan aja," imbuh Prio.

 

 

4 dari 4 halaman

Kedekatannya dengan Ricis hanya sebatas pekerjaan

Prio menegaskan, kedekatannya dengan Ricis hanya sebatas pekerjaan. Bahkan, ke depannya akan ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan Prio bersama adik Oki Setiana Dewi tersebut.

"Kita deket cuma sebatas pekerjaan. Cuma mungkin ke depannya akan banyak giat yang akan bareng juga," ucap Prio Bagja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.