Sukses

Video Musik Penyanyi Mea Shahira Sempat Dilarang Tayang Oleh Orangtuanya, Dibuat Saat Usianya Masih 18 Tahun

Mea Maritza Shahira, atau lebih dikenal dengan Mea. Lahir dan besar di Indonesia, ia sekarang mengambil jurusan Ekonomi di University of Amsterdam, Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Mea Shahira punya pengalaman menarik saat membuat video musik lagu perdananya di usia 18 tahun.

Kala itu, video musik yang sudah siap tayang justru tak bertemu dengan pecinta musik di Tanah Air. Pasalnya, orangtua Mea menolak untuk menayangkan video musik lagu perdana putrinya.

"Sempet dibuat MV (Music Video), di Bali syutingnya. Sudah benar-benar selesai, udah semuanya all good," kata Mea kepada pewarta di Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024.

"Last stepnya pas itu memang umur aku masih 18 tahun, jadi papa mama masih involve banyak," pelantun lagu "Not Today Not Tomorrow" menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karena Baju Terbuka

Mea mengatakan, orangtuanya memutuskan untuk tak menayangkan video musik putrinya karena permasalahan baju. 

"Mereka mikir baju aku masih terlalu terbuka untuk remaja berusia 18 tahun," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Terpikir Untuk Menayangkan

Mea mengaku sayang dengan hasil pembuatan video musiknya tersebut. Ia bahkan sempat terpikir untuk mengunggah video tersebut sebagai bonus content di waktu yang akan datang. 

Sementara itu, Mea sendiri saat ini tengah mempersiapkan single terbarunya yang akan rilis pada tanggal 9 Februari mendatang.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Terbaru

"Aku sangat excited untuk single ini karena aku belum pernah menyentuh genre musik ini. Dari semua single aku sebelumnya, aku merasa ini yang paling Mea," paparnya. 

Penyanyi yang sempat tinggal di Belanda ini juga mengaku kini sudah bukan hal sulit untuk mengatur waktu, karena sudah konsisten tinggal di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini