Sukses

Dian Conceicao Luncurkan Single Berjudul Bucin dengan Biaya Fantastis, Mengaku Cerminan Kisah Cintanya

Lagu baru Dian Conceicao berjudul 'Bucin' ini dirilis bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-38.

Liputan6.com, Jakarta Dian Conceicao, salah seorang penyanyi yang tengah gencar berkarya, kembali memeriahkan industri musik Indonesia dengan lagu barunya nan segar untuk didengar, sekaligus mengawali tahun 2024 ini.

Baru-baru ini, Dian Conceicao resmi merilis single terbarunya yang berjudul "Bucin". Kata Bucin alias Budak Cinta memang sudah tak asing di telinga kawula muda generasi sekarang.

Lagu baru Dian Conceicao ini dirilis bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-38. Maka jangan heran momen itu tak hanya diramaikan oleh keluarga. Sejumlah artis pun ikutan datang.

Tak hanya itu, Dian Conceicao sempat mengungkap perihal proses pembuatan single barunya ini. Disampaikan oleh bahwa proses pembuatan lagu "Bucin" ini sebenarnya sudah ia selesaikan sebelum era COVID-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Buat Video Klip Sebelum COVID-19

Menurut Dian Conceicao, selain lagunya yang sudah lama jadi, syuting video klip pun dilakukan sebelum COVID-19. Sehingga, jeda rilis lagunya pun terbilang lama.

"Aku sudah rekaman dan video klip, tapi tiba-tiba COVID. Aku bingung kan, jadi dari COVID sampai sekarang, aku vakum berkarya. Tapi aku sudah punya 3 single buat dirilis dalam waktu dekat," ujar Dian dalam sebuah kesempatan bersama pewarta, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Menghabiskan Biaya yang Sangat Besar

Selain harus menunggu cukup lama untuk perilisan lagu barunya ini, Dian juga harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

"Kalau lagu dan video klip, ya semuanya Rp120 juta. Untuk launcing Rp400 juta lah," terangnya dengan nada bicara yang santai.

 

4 dari 4 halaman

Mencerminkan Kisah Cintanya

Diketahui, lagu "Bucin" ini merupakan buah karya musisi Echal Gumelang. Lagunya mengisahkan tentang seseorang yang mulai berubah di tengah hubungan. Dian tak menampik lirik lagunya mencerminkan kisah cintanya.

"Ini kisahnya sama kayak aku. Ketika aku menyayangi dan mencintai seseorang tapi orang itu berubah. Aku dengan sayang dan cinta sama dia, tapi dia biasa aja. Orangnya enggak bisa berubah. Kayak kisah cintaku lah," ungkap Dian memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.