Sukses

Pesona Naysilla Mirdad di Sinetron Tertawan Hati Setelah Vakum 2 Tahun, Mainkan 2 Peran Beda Karakter

Naysilla Mirdad menjadi salah satu bintang utama sinetron Tertawan Hati yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Naysilla Mirdad kembali ke lokasi syuting sinetron setelah vakum dua tahun dari layar kaca. Kabar bahagia ini datang bersamaan dengan kehadirannya sebagai pemeran utama sinetron Tertawan Hati, yang tayang di SCTV. 

Di proyek terbarunya, Naysilla Mirdad menampilkan kemampuan akting yang luar biasa. Dalam Tertawan Hati, Naysilla beradu akting dengan Rezky Aditya dan Jonas Rivanno. Sebuah formasi yang menjanjikan.

Keunikan sinetron ini yakni Naysilla Mirdad memerankan dua karakter, yaitu Alya dan Alissa. Alya karakter protagonis yang tinggal di desa, sementara Alissa antagonis dan merupakan anak kota.

"Dua karakter ini menantang," ungkap Naysilla Mirdad saat berbincang dengan media melalui Zoom, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Karakter

Pada usia yang kini mencapai 35 tahun, Naysilla Mirdad mengakui bahwa memainkan dua karakter dengan sifat berbeda bukanlah tugas mudah. Bahkan, saat syuting, ia kadang sampai terbawa emosi karakter yang dimainkannya. 

"Enggak mudah memainkan dua karakter sekaligus, aku sampai terbawa emosinya saat berganti peran," ungkap Naysilla Mirdad.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dedikasi

Keberhasilan Naysilla Mirdad dalam menghidupkan dua karakter sekaligus menunjukkan kepiawaian dan dedikasinya di dunia seni peran. Seiring dengan kembalinya Naysilla Mirdad ke lokasi syuting, tidak sedikit momen lucu terjadi, seperti tertukarnya emosi atau peran yang sedang dimainkan. 

"Seharusnya memainkan peran antagonis, eh malah jadi orang baik," ujar Naysilla Mirdad dengan tawa.

 

4 dari 4 halaman

Rasa Kangen

Keputusan kembali ke dunia sinetron diambil Naysilla Mirdad karena kangen lokasi syuting dan tertarik pada karakter. "Aku kembali syuting sinetron karena sudah kangen main sinetron dan karakternya seru dimainkan," tambahnya.

Naysilla Mirdad membuktikan bahwa kehadirannya di dunia hiburan masih menjadi sorotan. Kembalinya sang aktris dalam sinetron Tertawan Hati menjadi angin segar bagi penggemar dan menambah warna di layar kaca Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.