Sukses

Revaldo Bertemu Ammar Zoni Saat Rehabilitasi Narkoba, Ngaku Sempat Curhat Masalah Keluarga

Revaldo membenarkan pernah bertemu Ammar Zoni saat menjalani rehabilitasi narkoba. Suami Irish Bella curhat kehidupan pribadi termasuk masalah keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Revaldo di muka publik setelah menjalani rehabilitasi narkoba selama 6 bulan di Lido, Jawa Barat, mencuri perhatian. Ia berbagi banyak cerita salah satunya bertemu Ammar Zoni yang berkali tersandung kasus narkoba.

Ditanya jurnalis soal pertemuan dengan suami Irish Bella saat rehabilitasi narkoba, mulanya Revaldo berkelit. Namun, akhirnya ia membeberkan sempat mengobrol dengan Ammar Zoni termasuk soal kehidupan pribadi dan masalah keluarga.

“Siapa, ya? Ha ha ha. Kalau dia sih, gue juga ketemu sih sama dia. Gue ketemu sama dia. Terus juga saling berbagi. Tapi, masalah dia cuma dia doang yang bisa menyelesaikan,” kata Revaldo tanpa menyebut nama.

Bintang film 30 Hari Mencari Cinta mengingatkan, tiap orang punya pilihan termasuk Ammar Zoni. Bahwa pada akhirnya, Ammar Zoni tersandung narkoba lagi, Revaldo sangat menyayangkan namun tetap menghargai pilihannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Sangat Menyayangkan

“Gue sangat menyayangkan sih, tapi mungkin harus tanya langsung ke orangnya,” akunya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (26/1/2024).

Bertemu Ammar Zoni saat rehabilitasi narkoba, Revaldo sempat bertukar pikiran dan curhat soal kehidupan pribadi. Dari situ, Revaldo belajar berempati pada masalah hidup orang lain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nasihat Revaldo Buat Ammar

Seperti diketahui, Ammar Zoni diciduk polisi kali ketiga di apartemen di Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/12/2023). Polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya 4 paket sabu-sabu dan 1 paket kecil ganja. Terkait curhatan Ammar Zoni, Revaldo ogah membocorkan.

“Ada tapi gila aja lo masa gue ngomong ha ha ha. Entar kalau ketemu dia, mau ngomong apa gue?” seloroh bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? Pun ketika ditanya apa nasihat yang disampaikannya untuk Ammar Zoni, Revaldo menjawab, “Ya, gue kasih nasihat. Ada, deh.”

4 dari 4 halaman

Berikan Perspektif Baru

Kali pertama bertemu Ammar Zoni di pusat rehabilitasi, Revaldo kaget. Namun ia tak mau berburuk sangka atau menduga-duga. Revaldo percaya, seseorang membuat pilihan keliru tentu ada faktor pemicu baik internal maupun eksternal.

“Itu dia, balik lagi. Kita tuh sebagai teman, benar-benar teman dalam masalah ini, bisa bantu dengan memberi perspektif baru. Pilihan ada di tangan dia. Kita sebagai manusia enggak bisa memaksa orang lain untuk memilih. Pilihannya terserah dia,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini