Sukses

Terima Penghargaan MURI, Suhaimie Bangga Ketekunannya Membuat Akesoris Rambut Jepitan Badai Membuahkan Hasil

Suhaimie, seorang founder salah satu brand aksesori hair claw alias jepitan badai, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaiannya menembus rekor MURI.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara untuk mempercantik tampilan rambut adalah dengan memasang aksesori yang tepat. Menggunakan hair claw atau yang biasa disebut jepitan badai (jedai) pun bisa menjadi pilihan. Namun siapa sangka aksesori tersebut bisa membuahkan penghargaan MURI.

Hal itulah yang baru saja dialami Suhaimie, seorang founder salah satu brand aksesori yang juga disebut dengan hair claw itu. Suhaimie, mengungkapkan kebanggaannya yang luar biasa atas pencapaiannya menembus rekor MURI.

Upacara penghargaan MURI ini dihadiri oleh banyak influencer ternama, seperti Bimo permadi, Maydina Hanifah, Haviva Rifda, Honey Kwok. Acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan trunk show dari model-model yang menggunakan produk dari brand jepitan badai milik Suhaimie.

"Kami bangga dan senang sekali bisa menerima penghargaan MURI untuk Gapyeong Glow Series: Glow In The Dark," ujar Suhaimie, setelah acara, sembari menyebutkan seri brand yang membuatnya mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harapan Suhaimie Atas Penghargaan yang Didapat

Diketahui, para model dalam acara upacara penghargaan tersebut menggunakan Mimori Gapyeong Glow Series, seri dari brand milik Suhaimie itu. Acara ini juga menjadi pengukuhan Rekor MURI dengan menggunakan instalasi box Glow In The Dark yang disusun dengan cantik.

"Harapannya, acara penghargaan ini bisa membuat gebrakan baru di dunia hair accessories, dan menjadikan Mimori sebagai poros inovasi di dunia hair accessories. Semoga setelah acara ini, kami akan semakin banyak merilis produk-produk dengan kualitas dan inovasi yang lebih cantik, kreatif, dan overall lebih better lagi," ucap Suhaimie.

Rekor MURI ini menekankan status brand bernama Mimori tersebut sebagai trendsetter yang patut diperhitungkan di dunia hair accessories. Mimori Gapyeong Glow Series juga menandakan komitmen teguh brand tersebut untuk mendorong batas-batas kreativitas.

Lebih lanjut, Korean Premium First Class Hairclaw di Indonesia, memecahkan rekor MURI untuk "Jedai Glow In The Dark Pertama di Indonesia” dalam acara Mimori Glowing Gala yang dilaksanakan di CGV Gold Class Grand Indonesia Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Milestone luar biasa ini memperkuat komitmen mereka untuk selalu memberikan inovasi terbaru dalam dunia hair accessories.

 

3 dari 5 halaman

Penggunaan Hair Claw atau Jepitan Badai

Untuk penggunaan sehari-hari, hair claw disebut-sebut bisa membuat tampilan rambut lebih rapi dan antikusut. Saat hair claw dilepas, tekstur rambut juga akan menjadi sedikit bergelombang dan tampak bervolume.

Sebagai Korean Premium First Class Hairclaw di Indonesia, brand Mimori terus berinovasi dengan meluncurkan Limited Edition Glow in the Dark Series: Gapyeong Glow. Hairclaw Glow in The Dark ini dirilis dalam rangka memperingati ulang tahun mereka yang pertama dalam campaign Mimori #1 Glowing Anniversary.

Glow in the Dark Series: Gapyeong Glow, merupakan hair claw pertama di Indonesia yang menawarkan kelebihan glow in the dark. Gapyeong Glow terinspirasi dari sebuah taman yang memiliki hiburan glow in the dark pada waktu musim salju, bernama Garden of Morning Calm di Distrik Gapyeong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Ditambahkan juga bahwa inspirasi dari taman hiburan Garden of Morning Calm ini terletak pada sinar terangnya pada malam hari dan tampak semakin cantik pada saat musim salju tiba.

Produk yang diformulasikan di Korea ini telah memiliki 10 series dengan warna-warna langka dan finishing yang cantik dan beragam. Story series yang berlatarkan di Korea yang semakin menambah kesan menawan dan kemewahan dalam setiap pieces-nya.

4 dari 5 halaman

Kata Suhaimie Soal Inovasi yang Terus Digencarkan

Suhaimie juga menjelaskan, inovasi hair claw dengan teknologi glow in the dark pertama di Indonesia bertajuk Gapyeong Glow. Sama seperti koleksi hair claw lainnya dari brand yang sama, Gapyeong Glow juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan khas mereka.

"Brand kami memiliki inovasi teknologi yang membedakannya dari produk-produk serupa di pasaran. Seperti: Shatterproof Technology (agar lebih kokoh dan awet), Ultra Pigment Technology (variasi warna yang rare dan finishing yang beragam), dan Pro-Guard Technology (untuk cengkraman lebih kuat)," kata Suhaimie.

Sementara alasan memilih lokasi acara di CGV Grand Indonesia lantaran ada venue CGV Gold Class. "Kami ingin memperlihatkan kilau dari Glow In The Dark - Gapyeong Glow ini semaksimal mungkin dan masih dengan nuansa yang premium dan exclusive," ungkap Suhaimie.

Suhaemi juga sangat bangga akan pencapaian bisnisnya yang tidak pernah lepas dari keberadaan timnya yang penuh dengan orang orang-orang luar biasa nan kreatif, inovatif. Sehingga bisa meluncurkan produk yang memecahkan rekor Muri seperti ini.

 

5 dari 5 halaman

Harapan ke Depannya

Harapan ke depan Suhaimie, tentunya ia ingin tahun ini brand miliknya merilis banyak series-series baru dan juga Special Edition series, yang akan menambah koleksi line up dari produknya.

"Tahun ini akan menjadi milestone baru bagi Mimori dalam segi inovasi produk. Tentunya! Sekarang kami sangat aktif hadir di bazaar-bazaar seperti Irress Bazaar, Vinkoo, dan bazaar serupa. Dan di tahun ini kami akan terus melakukan perluasan jangkauan secara offline juga di beberapa area di Indonesia," pungkasnya.

Brand Mimori tersebut telah hadir sebagai brand premium hair accessories sejak tahun 2022, dengan dedikasi terhadap kualitas dan telah menjadi tujuan utama bagi mereka yang menginginkan tampilan elegan dan mewah melalui sebuah aksesoris rambut yang biasa disebut dengan jedai atau hair claw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini