Sukses

Vidi Aldiano Menggigil dan Heart Rate Melonjak Usai Kemoterapi

Vidi Aldiano berpikir apakah tubuhnya sanggup menyelesaikan banyak kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano masih terus menjalani pengobatan untuk sembuh dari kanker yang kini sudah mengalami penyebaran. Salah satu pengobatan yang dia lakukan adalah kemoterapi.

Kemoterapi kali ini rupanya memberi efek sampik yang cukup buruk bagi tubuh Vidi Aldiano. Badannya mengigil, heart rate-nya pun mengalami peningkatan. Ini tentu bukan kondisi yang baik. 

"Hari ini, aku rasa ini hari yang cukup baik, karena semalam tuh gue agak lumayan dapat side-effects dari kemo yang gue lakukan hari sebelumnya, badan gue menggigil semalaman dan kayak mulai ngilu-ngilu sebadan lagi, kalau kegesek sakit," kata dia di TikTok pada Kamis (25/1/2023)

"And then pagi ini gue bangun dengan keadaan takikardia, itu keadaan di mana heart rate-nya tinggi di atas 110 pada saat gue lagi duduk. Agak lumayan stres karena hari ini sebenarnya kegiatan gue lumayan banyak," sambungnya.

Kondisi tersebut membuat suami Sheila Dara berpikir apakah tubuhnya sanggup menyelesaikan banyak kegiatan. Salah satu agendanya di hari itu adalah syuting Pod Hub bersama Deddy Corbuzier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja di Lingkungan yang Positif

"Apakah harus cancel tapi gue tunggu sekitar 30 menit, berangkat syuting Pod Hub 2 episode tapi sampai sana mungkin karena ketemu orang-orang yang luar biasa positif, Om Deddy juga kayak giving great environment for me to work with, jadi getting better," jelasnya.

Setelah syuting Pod Hub, ternyata penyanyi berusia 32 tahun ini juga masih bisa menjalani beberapa aktivitas selanjutnya. Hal ini membuatnya sangat bersyukur.

3 dari 4 halaman

Masih Latihan Koreografi

"Gue syuting 2 episode Pod Hub, gue langsung latihan koreo buat manggung besok, dan ini baru sampai rumah setelah kelar fitting buat manggung, aku merasa baik-baik aja tapi lumayan cukup lelah," ungkapnya.

"Bukan hari yang baik-baik banget tapi gue lumayan bersyukur bisa menjalani hari ini dengan lancar dan aman. I hope you guys have a great day too," imbuh Vidi Aldiano.

4 dari 4 halaman

Doa untuk Kesembuhan Vidi

Warganet pun berdoa untuk kebaikan dan kesehatan Vidi Aldiano. Mereka semua berharap Vidi dapat sembuh dari sakit kankernya.

"Vid please hidup lebih lama . 🥺 aku mau liat kmu teruss," ujar salah satu netizen di kolom komentar.

"Kak! Gw ga mau tau pokonya lu harus sembuh. Dan Tuhan harus ngabulin do'a gw yg satu ini," ungkap netizen yang lain.

"Smg Allah angkat penyakitnya,n diberikan kesehatan sprti sedia kala," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini