Sukses

Rayyanza Salting Brutal Ditanya Lebih Cantik Gempi atau Ameena, Sang Nenek: Duh Anaknya Raffi Ahmad!

Mendengar pertanyaan neneknya, Rayyanza Malik Ahmad tidak bisa menjawab.

Liputan6.com, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad ditanya neneknya, Rieta Amilia, siapa yang lebih cantik menurutnya, Gempita Nora Marten ataukah Ameena Hana Nur Atta. 

Pertanyaan ini muncul setelah Rayyanza bermain bersama Ameena alias playdate di rumah anak sulung Atta Halilintar tersebut. Keduanya main bersama ditemani orangtua dan para pengasuh.

"Cantikan Ameena atau Kakak Gempi? Cantikan siapa? Coba dong jawab, Ameena atau Kakak Gempi?" tanya Rieta Amilia yang direkam dalam video dan diunggah ke akun media sosialnya pada Jumat (26/1/2024).

Mendengar ini, bayi berusia 2 tahun tersebut tidak bisa menjawab. Dia tampak salah tingkah, senyum tak karuan di dekat neneknya. Bayi yang membahasakan dirinya dengan panggilan "Aja" ini lalu menghindari tatapan neneknya dengan membalik badannya.

"Kenapa salting gitu ha ha ha... aduh anaknya Raffi Ahmad!" kata Rieta Amilia.

"Aduh...," ucap Rayyanza meniru ucapan neneknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tingkah Rayyanza Mirip Raffi Ahmad

Potongan video ini viral di medsos. Warganet benar-benar terhibur melihat tingkah adik Rafathar Malik Ahmad yang dinilai mirip ayahnya, Raffi Ahmad.

"Darah Raffi Ahmad mengalir deras," ujar salah satu netizen di Instagram.

"Ekspresiii ttp Yee magi bgt, salting brutalnya pafi bgt hahaha gumushhhh," ujar netizen yang lain.

"Anak bayi salting gak bisa milih," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Rayyanza Bertemu NCT

Sementara itu, belum lama ini NCT 127 mampir ke rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Andara yang dijadikan basecamp olahraga Rans Family dan para artis. Anggota NCT 127 juga bertemu Rayyanza.

Salah satu anggota, yaitu Doyoung, bahkan berfoto bersama Cipung dan diunggah ke akun medsos peribadinya. Seketika unggahan itu langsung menyedot atensi.

4 dari 4 halaman

NCT Kasep

Sehari setelahnya, Cipung ditanya pengasuh Rafathar, Lala, soal kesannya bertemu para anggota NCT di rumahnya sendiri. Anak berusia 2 tahun itu ternyata kenal dan dapat mengingat momen tersebut.

"Iya (ketemu) di tennis," kata Rayyanza sambil disuapi pengasuhnya, Sus Rini.

Lala juga bertanya pada Cipung, bagaimana penampilan para anggota boyband asal Korea Selatan tersebut. "Aja (Rayyanza) tahu (NCT) ganteng, kasep, iya kasep," tutur balita yang baru pandai bicara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini