Sukses

BamBam GOT7 Terpaksa Batal Konser, Cedera Pergelangan Kaki Makin Parah Saat Latihan

BamBam GOT7 aslinya sangat bersemangat dalam menyiapkan materi yang ditampilkan di AS untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta BamBam GOT7 menyampaikan satu kabar buruk, terutama untuk penggemarnya di Amerika Serikat. Diwartakan Soompi, Jumat (26/1/2024), ia terpaksa membatalkan sejumlah konsernya di Amerika Serikat karena cedera pergelangan kakinya memburuk.

Hal ini diumumkan agensinya, Abyss Company pada Kamis kemarin.

“Dengan berat hati kami menyampaikan bahwa BamBam The 1st World Tour [Area 52] di AS, yang dijadwalkan akan digelar dari tanggal 10 hingga 24 Februari 2024, dibatalkan karena cedera pergelangan kaki sang artis yang semakin parah."

Perwakilan agensi menyatakan pihaknya maupun sang artis sama-sama sangat bersemangat dalam menyiapkan materi yang ditampilkan di AS untuk pertama kalinya.

“Namun kondisi pergelangan kaki sang artis makin parah saat berlatih untuk lagu barunya. Setelah  diskusi mendalam, kami akhirnya sampai pada keputusan sulit untuk membatalkan tur di AS, karena kami menilai langkah untuk melanjutkannya bukan hal yang tepat untuk kebaikan sang artis.”

Pihak agensi menyatakan bahwa saat ini mereka memprioritaskan kesehatan BamBam, sehingga bisa kembali berjumpa dengan penggemar di sisa jadwal konsernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

BamBam Minta Maaf

Tak lama dari unggahan agensi, BamBam juga mengabarkan berita ini lewat akun Twitter-nya.

Aku minta maaf karena telah mengecewakan kalian. Yang aku inginkan hanyalah memberikan hadiah spesial untuk semua penggemar di AS, dan ingin mengejutkan semua orang dengan lagu baruku,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Lebih Perhatikan Kesehatan

Ia melanjutkan, “Saya seharusnya lebih memedulikan kesehatan saya. Dan saya tahu bagaimana kalian mendukung Area 52 dalam segala hal. Maafkan aku, Bammies.”

Unggahan ini dijawab dengan doa dan dukungan penggemar untuk kesembuhan pria bernama Kunpimook Bhuwakul ini.

“Your health is the first priority for us BamBam, please take care of your health and get well soon🥺” kata seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Kesibukan BamBam

BamBam sendiri kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan solo. Selain tur dunia pertamanya, ia juga masuk dalam jajaran MC tayangan dating-reality dengan tajuk harfiah Siblings’ Relationships.

Miyeon (G)I-DLE, Jonathan dan Patricia, Han Hye Jin, serta Code Kunst, ikut serta dalam tayangan yang digagas mantan produser EXchange ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini