Sukses

Ammar Zoni Tak Lagi Ngotot Pertahankan Rumah Tangga Irish Bella Setelah Ayah Meninggal, Ada Apa?

Jon Mathias menyebut sang klien, Ammar Zoni, tak lagi menggebu ingin pertahankan rumah tangga dengan Irish Bella setelah ayahnya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan terkini rumah tangga Ammar Zoni, diungkap pengacaranya, Jon Mathias kepada publik. Salah satunya, semangat sang aktor untuk mempertahankan rumah tangga dengan Irish Bella tak lagi menggebu seperti dulu.

Ini terungkap tak lama setelah ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni meninggal dunia akibat kanker hati stadium akhir, Sabtu (20/1/2024). Kini, aktor film Madu Murni pasrah menanti putusan majelis hakim Pengadilan Agama Depok Jawa Barat.

“Dia memang ada semacam... merasa sakit hati sama Irish. (Perasaan itu) mulai melemah kalau dilihat dari cara ngomongnya ke saya. (Ammar bilang) ya sudahlah Om, apa yang terjadi nanti saya pasrah saja. Nanti kita tengok keputusannya apa,” kata Jon Mathias.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/1/2024), Ammar Zoni hanya minta kuasa hukum mengawal proses perceraian hingga putusan lalu melaporkan hasil sidang kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menggebu Seperti di Awal

“Enggak menggebu-gebu seperti awal,” ungkapnya. “Lebih pasrah, kalau dulu kan dia ngotot sampai usaha apa pun dilakukan yang penting bisa bersatu kembali,” imbuh Jon Mathias.

“Bahasanya (Ammar), kita tengok saja hasil nanti keputusannya apa. Nanti setelah ada keputusan (majelis hakim Pengadilan Agama) saya pelajari dan laporkan ke dia,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rentetan Tragedi

Tampaknya, rentetan tragedi yang menimpa membuat Ammar Zoni belajar ikhlas dan berserah diri. Betapa tidak. Baru bebas dari penjara, bintang sinetron Anak Langit digugat cerai Irish Bella.

Di tengah gugatan, Ammar Zoni ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba. Saat ditahan, ayahnya, Suhendri Zoni meninggal akibat kanker hati. Sampai di sini, Ammar Zoni hanya bisa pasrah.

 

4 dari 4 halaman

Kini Pasrah

“Tapi, bahasa dia yang menggebu-gebu itu agak (berkurang), juga agak pasrah dia dengan menengok tindakan Irish terhadap keluarga dia,” Jon Mathias memaparkan.

Terkait kasus narkoba yang membelit klien, ia menyebut BAP sudah selesai. Kini, pihak Ammar Zoni pasang strategi untuk mengajukan permohonan rehabilitasi terkait kecanduan narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini