Sukses

Arafah Rianti Enggan Bahas Asmara: Hati Rasanya Tercabik-cabik Sedih

Hingga kini, Arafah Rianti mengaku masih sendiri tanpa memiliki kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Karier Arafah Rianti kian moncer di dunia hiburan tanah air. Namun ironisnya, hal itu tak sejalan dengan kisah asmara sang komika yang terbilang tidak berjalan mulus.

Hingga kini, Arafah Rianti mengaku masih sendiri tanpa memiliki kekasih. Saking traumanya, hati Arafah terasa tercabik setiap membahas soal asmara.

"Ah enggak mau omongin asmara, bang. Kalo omongin asmara kayaknya hati tercabik," aku Arafah Rianti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

"Belum ada (yang dekati), bang. Cariin, bang," sambung Arafah Rianti memelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arafah Mengaku Tak Memiliki Kriteria Khusus

Arafah mengaku tak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan. Terpenting pria itu bertanggung jawab dan menerima dirinya.

"Yang ada aja bang, yang tanggung jawab, udah. Saya mah yang pasti-pasti ajalah," kata Arafah.

 

.

3 dari 4 halaman

Arafah Bersyukur Tidak Mendapat Tuntutan dari Orangtua

Arafah bersyukur tidak mendapat tuntutan dari orangtuanya untuk segera menikah. Meski usianya sudah menginjak 26 tahun, orangtua Arafah membebaskannya untuk menyeleksi pria yang dinilai tepat menjadi pendamping hidup.

"Tuntutan dari orangtua enggak ada. Karena orang tua saya bebas-bebas aja, yang penting anaknya bahagia, ya udah jalanin," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Arafah Sempat Mematok Target Menikah

Sebenarnya, Arafah sempat mematok target menikah di usia 22 tahun. Nyatanya empat tahun berlalu, ia masih mencari sosok yang dapat menjadi imam bagi keluarganya kelak.

"Target umur 22, sekarang udah 26, bayangin aja tuh. Tapi kan enggak tau, ya," ucap Arafah Rianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.