Sukses

Ammar Zoni Terharu Irish Bella Menghadiri Pemakaman Ayahnya, Titip Ucapan Terima Kasih Melalui Pengacara

Ucapan terima kasih untuk Irish Bella terlontar dari mulut Ammar Zoni, disampaikan kepada sang pengacara, Jon Mathias lantaran sang istri datang ke pemakaman ayah Ammar, Suhendri Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Pemakaman ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, yang meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) lalu, turut dihadiri oleh istri sang aktor, Irish Bella. Kehadiran Irish Bella pun membuat Ammar Zoni terenyuh di tengah statusnya sebagai tahanan dan pernikahannya yang berada di ambang perceraian.

Ucapan terima kasih untuk Irish Bella pun terlontar dari mulut Ammar Zoni, disampaikan kepada sang pengacara, Jon Mathias. Menurut Jon Mathias, Ammar Zoni tersentuh atas kesediaan waktu Irish Bella untuk menghadiri pemakaman mendiang ayahnya hingga selesai dikebumikan.

Jon Mathias menyatakan bahwa dirinyalah yang menceritakan kepada Ammar Zoni perihal kehadiran Irish Bella di pemakaman. Dari situlah Ammar Zoni menitipkan ucapan terima kasihnya melalui Jon Mathias kepada Irish Bella.

"Oh, saya yang ceritakan, saya ceritakan (kehadiran Irish Bella di pemakaman). Ya, dia berterima kasih," terang pengacara Ammar, Jon Mathias, kepada para wartawan, Selasa (24/1/2024), seolah dititipkan ucapan terima kasih dari Ammar Zoni kepada Ibel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengacara Ammar Zoni Sebut Irish Bella Bisa Bedakan Persoalan Pribadi dan Kekeluargaan

Menurut Jon Mathias, sikap Irish Bella yang meluangkan waktu untuk menghadiri pemakaman ayah mertuanya, tak lepas dari pendalaman agama yang masih dilakukan. Sehingga Ibel mampu menjaga silaturahmi dengan keluarga Ammar Zoni di luar gugatan cerainya kepada sang suami.

”Irish ibaratnya sudah hijrah, jadi bisa membedakan mana yang persoalan pribadinya dengan Ammar, rumah tangganya dengan rukun kekeluargaannya dengan keluarga Ammar. Jadi kita tengok baik jugalah,” ucap Jon Mathias, kami kutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

 

3 dari 4 halaman

Pengacara Yakin Hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella Bakal Tetap Baik

Selain itu, pengacara Ammar Zoni juga yakin bahwa hubungan baik kliennya dengan Irish Bella akan tetap terjaga meskipun di masa depan keduanya kemungkinan besar akan berpisah.

”Mungkin dia paham juga bahwa hukum ini kan enggak akan bisa lepas, enggak akan bisa putus dari pihaknya Ammar, karena dia punya anak. Walaupun pahit terjadi perceraian, tapi hubungan yakin enggak akan putus karena ada anak dari Ammar,” terang Jon Mathias.

 

4 dari 4 halaman

Ammar Zoni Kumandangkan Azan di Pemakaman Ayahnya

Sebelumnya, Aditya Zoni bercerita bahwa Ammar Zoni yang masih mendekam di penjara karena kasus narkoba, turut mengantarkan jenazah almarhum ke peristirahatan terakhir melalui video call selama proses pemakaman di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

Menurut Aditya Zoni, keinginan untuk turut mengantar meski melalui video call, adalah permintaan Ammar sendiri. Bersyukur pihak kepolisian mengizinkan, sehingga Ammar juga dapat melantunkan azan di proses pemakaman ayahnya.

"Iya, sempet video call, lihat bapak. Itu Bang Ammar minta izin mengazankan bapaknya, minta izin dari sana video call aja. Jadi tadi suara bang Ammar," kata Aditya kepada pewarta, di Kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini