Sukses

Irish Bella Antar Jenazah Ayah Ammar Zoni untuk Disalatkan, Ungkap Kenangan Terakhir

Irish Bella menceritakan kenangan terakhir bersama Suhendri Zoni. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Ayah Ammar Zoni yang bernama Suhendri Zoni, meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 20.00 WIB. Dia mengembuskan napas terakhir setelah berjuang untuk sembuh dari sakit kanker stadium 4.

Keesokan harinya atau pada Minggu (21/1/2024), Irish Bella melayat jenazah Suhendri Zoni. Irish tampak mengenakan busana muslim berwarna hitam yang dilengkapi dengan cadar.

Meski wajahnya tertutup cadar, namun matanya masih menyiratkan duka yang mendalam. Ya, meski sedang dalam proses cerai dengan Ammar Zoni, namun hubungan Irish Bella dengan ayah mertuanya tetap baik-baik saja.

Sambil berjalan ke arah musala, mengantar untuk salat jenazah, ibu dua anak ini menceritakan kenangan terakhir bersama Suhendri Zoni. Di matanya, Suhendri adalah sosok ayah mertua yang baik.

"Banyak ya (kenangan) sempat minta didoain. Beliau baik banget masyaallah," tuturnya dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (21/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Ikut Berduka

Momen Irish Bella hendak menyolatkan ayah Ammar Zoni pun viral di media sosial. Mereka ikut berduka.

"Aku salut sm pk zoni masa tua rela sendirian setia sm almh istri y.. husnul khotimah pk zoni," kata salah satu netizen.

"Ya allah gue ngrasain sedihnya sampe sini g kebayang ayah nya meninggal dalam keadaan pasti banyak pikiran," kata netizen yang lain.

"Trnyata bner yak saat kita Istiqomah dan hijrah itu gak mudah bnyak ujian ny bgt😭. ka ibel kehilangan mertua dan suami nya," tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Kabar Meninggal Dunia

Diberitakan sebelumnya, kabar duka ini datang dari pesan berantai yang disampaikan pihak keluarga Ammar Zoni.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Hendry, Pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 January 2024. Pemakaman besok di depok," begitu isi pesan yang dikirimkan oleh sepupu Ammar Zoni kepada kerabatnya yang diterima wartawan.

Salah seorang kerabat dekat keluarga Ammar Zoni pun telah mengonfirmasi kabar ini kepada para pewarta. "Saya barusan dapat kabar dari adiknya Ammar," seorang sumber menyampaikan kepada wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini