Sukses

Denise Chariesta Ungkap Alasan Ogah Nikah dengan Ayah Biologis Putranya: Masa Aku Dituduh Selingkuh sama Richard Lee

Denise Chariesta mengaku sempat dituduh selingkuh dengan Dokter Richard Lee oleh JK, ayah biologis dari putranya.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta bicara blak-blakan kembali seputar dirinya yang memilih untuk tak menikah dengan JK (yang kemudian diduga adalah Yuan Wibowo), ayah kandung dari putranya, Jaden Bowen Yap. Rupanya keputusan Denise Chariesta itu berawal dari kejadian yang problematik.

Pernyataan itu disampaikan Denise Chariesta saat sang selebgram berbincang dengan Maia Estianty yang kemudian diunggah melalui vlog ibunda Al, El, dan Dul itu. Pada satu titik perbincangan, Maia bertanya mengenai alasan Denise Chariesta tak dinikahi JK.

Dalam jawabannya, Denise melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku sempat dituduh selingkuh dengan Dokter Richard Lee oleh JK. Dari situlah babak awal pertengkaran hebat Denise dengan ayah kandung putranya dimulai.

Pertengkaran pun makin menjadi-jadi lantaran Denise mengklaim dirinya sempat mendapat perlakukan kasar dari JK. Dari situlah Denise kemudian membulatkan keputusan untuk tak menikahi pria tersebut meskipun dirinya sadar kala itu sedang hamil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denise Chariesta Mengaku Sempat Dijambak saat Bertengkar

Ditanya Maia Estianty, Denise pun mengaku rambutnya sempat dijambak. Menurut Denise, momen itu sempat direkam olehnya.

"Apa kesalahan lu? Kenapa lu sampai enggak dikawinin?" ceplos Maia Estianty dalam vlog di kanal YouTube Maia AlElDul TV, diunggah belum lama ini.

"Enggak sih, kan aku yang kabur karena aku djambak. Untungnya aku ada videonya semua," jawab Denise.

 

3 dari 4 halaman

Denise Dituduh Selingkuh dengan Richard Lee oleh JK

Pertengkaran makin problematik setelah JK menuduh Denise selingkuh dengan Dokter Richard Lee. Tuduhan itu dilontarkan secara bertubi-tubi hingga Denise dibuat stres.

"Dia ngomong ke orang-orang kalau aku selingkuh. Masa aku selingkuh sama dokter Richard Lee? Kan enggak mungkin. Itu kan aku jadi BA-nya (brand ambassador) dia. Pokoknya tiap aku ada endorse-an apa, aku dibilang, 'Lu sama dia? Sama dia, ya?'" ujar Denise mengingat kembali.

 

4 dari 4 halaman

Denise Akhirnya Memilih Berpaling ke Pelukan Ibunda

Lantaran tak tahan dengan sikap mantannya itu, Denise akhirnya memilih berpaling untuk kembali ke pelukan sang ibunda. Dari situlah Denise membulatkan tekad untuk membesarkan anak tanpa seorang ayah.

"Jadi, waktu itu karena aku stres banget, kan. Ya sudah aku kabur balik ke Indonesia. Dia ngamuk. Aku nenangin dirilah, ketemu mamaku," terang Denise.

"Cinta yang benar-benar cinta itu ada, bukan soal cowok, ya, tapi satu, punya anak. Itu beneran ada. Jadi, Jaden ini menerima segala kekurangan aku. Walaupun masa laluku hancur, kayaknya aku jadi satu-satunya orang yang dia butuh, aku merasa dia menerima aku tulus," sambungnya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini