Sukses

Danang DA Bangga Dipercaya untuk Mengisi Acara Resepsi Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei

Danang DA telah dipercaya untuk mengisi berbagai acara di Istana Nurul Iman, Brunei Darussalam, sejak tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta Suasana kebahagiaan dan kemegahan menyelimuti acara Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja yang digelar pada 14 Januari 2024 di Istana Nurul Iman, Brunei Darussalam. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Princess Anisha Rosnah yang telah melakukan Akad Nikah pada 11 Januari 2024 lalu.

Momen bersejarah ini diawali dengan arak-arakan pada siang hari, diikuti oleh malam Bersanding Pengantin Diraja, di mana pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah duduk bersama-sama di pelaminan untuk pertama kalinya. Suasana haru dan keindahan semakin terasa dengan penuh berkah, seiring dengan doa agar Allah senantiasa melindungi Pengantin Diraja.

Salah satu momen yang tak terlupakan dalam acara tersebut adalah penampilan istimewa dari penyanyi ternama, Danang DA. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Danang DA. 

“Resepsi di Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja Prince @tmski dan Princess Anisha, Semoga Allah Peliharakan Pengantin Diraja,” tulis Danang DA di Instagram-nya pada Rabu (17/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Menjadi bagian dari acara kerajaan Brunei Darussalam bukanlah hal baru bagi Danang DA, sebelumnya ia juga telah dipercaya untuk mengisi berbagai acara di Istana Nurul Iman sejak tahun 2016.

Danang DA, yang kembali dipercaya untuk mengisi resepsi pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Princess Anisha, mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih ya Allah telah mengizinkan hamba untuk menjadi bagian dari acara yang indah ini. Sebagai penyanyi, saya merasa bangga dan bersyukur karena masih dipercaya untuk mengisi acara di Istana Nurul Iman sejak tahun 2016 hingga 2024," ujar Danang DA.

 

3 dari 4 halaman

Berpose

Dalam unggahan itu, Danang DA memamerkan beberapa potret saat ia berpose di dalam Istana Nurul Iman. Kehadiran Danang DA turut menyemarakkan suasana pernikahan Diraja, menambah kehangatan dan keceriaan dalam acara yang begitu berkesan.

Kehadirannya bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi juga sebagai bagian dari sejarah indah pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Princess Anisha di Brunei.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Bangga

Unggahan Danang itu membuat warganet ikut bangga. Mereka bahagia Danang bisa menjadi bagian dalam momen yang tak terlupakan dalam perayaan pernikahan kerajaan ini. Dengan demikian, Danang DA sekali lagi membuktikan kepiawaiannya sebagai penyanyi yang mampu memukau hati para hadirin, serta memberikan nuansa istimewa pada acara bersejarah ini.

“Keren Mase Danang...kami ikut bangga..sukses slalu Mase Danang😍😍,” tulis @nuriaheka.

“Alhamdulilah smg terus bersinar ..spr menggelegar suara emasmu m.danang,” timpal @titik4996.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini