Sukses

Drama Korea Terbaru Tayang di Vidio, Ada Knight Flower & Night Has Come

Vidio menjadi salah satu platform streaming yang menayangkan banyak drama Korea terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia. Berikut ini rekomendasi drama korea terbaru yang sudah dan akan tayang di Vidio ada Knight Flower dan Night Has Come.

Liputan6.com, Jakarta Vidio menjadi salah satu platform terlengkap untuk menonton berbagai jenis hiburan, mulai dari pertandingan olahraga hingga entertainment. Dengan jangkauan yang juga cukup luas dari film atau drama lokal hingga internasional juga tayang di Vidio. Termasuk ke kategori favorit banyak masyarakat Indonesia yaitu Drama Korea juga Vidio menjadi salah satu platform yang paling update untuk menayangkannya. 

Berikut ini beberapa rekomendasi drama korea terbaru yang bisa Anda tonton di Vidio, salah satunya drama Knight Flower yang baru saja merilis episode pertama dan langsung menjadi drakor dengan rating tertinggi dari drakor yang tayang di waktu bersamaan. Simak rekomendasi drakornya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Knight Flower

Drama Korea Knight Flower merupakan drama paling baru yang tayang perdana tanggal 13 Januari 2024 di tv korea MBC. Namun bisa Anda tonton juga secara legal lengkap dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. 

Knight Flower dibintangi oleh Lee Honey yang berperan sebagai Jo Yeo Hwa seorang janda bangsawan yang ditinggal meninggal sang suami. Drakor satu ini bertemakan masa kerajaan jaman dulu. 

Memiliki genre drama Komedi dan sedikit aksi, Jo Yeo Hwa sebagai pemeran utama diceritakan sudah menjanda selama 15 tahun dan kerap diperlakukan kurang baik oleh keluarga mertuanya. Hingga suatu waktu dirinya bertemu seorang laki-laki misterius Park Soo Ho saat sedang melakukan sisi kehidupan lainnya dimana Jo Yeo Hwa menjadi seorang pendekar pedang bertopeng di malam hari. 

Park Soo Ho merasa penasaran dengan yang dilakukan Jo Yeo Hwa dan memiiki rasa ketertarikan. Anda bisa menonton episode baru drakor knight flower setiap hari sabtu dan minggu di Vidio. 

3 dari 5 halaman

2. Night Has Come

Drakor Night Has Come menjadi salah satu drakor terbaru dan juga cukup populer. Tayang perdana akhir tahun 2023 dan memiliki total 12 episode yang sudah bisa ditonton lengkap di Vidio. 

Ceritanya penuh misteri dimana mengikuti kisah sekelompok siswa SMA yang baru saja mengikuti acara jalan-jalan sekolah. Namun mereka malah terjebak dalam sebuah permainan mafia yang benar-benar mengancam nyawa setiap siswa jika mereka kalah. 

Setiap episodenya memiliki cerita dan adegan yang menegangkan serta penuh plot twist. Anda bisa nonton night has come di Vidio.

4 dari 5 halaman

3. Perfect Marriage Revenge

Drama Korea Perfect Marriage Revenge juga menjadi salah satu drakor terbaru yang tayang di akhir tahun 2023. Drakor ini menjadi salah satu drakor terbaik sehingga mencapai peringkat pertama tontonan di beberapa negara. 

Cerita drama ini diadaptasi dari webtoon populer sehingga menjadi salah satu yang ditunggu ketika dibuat menjadi drama. Untungnya banyak orang yang puas dengan plotnya yang memikat, akting yang memukau, dan perpaduan antara ketegangan serta romansa. 

Sinopsis singkatnya menceritakan Han Yi-Joo, seorang pelukis yang diadopsi meninggal dalam kecelakaan. Namun hidup kembali & balas dendam dengan menikah kontrak dengan Seo Do-Kook. Anda bisa menonton full episode Perfect Marriage Revenge sub Indo di Vidio.

5 dari 5 halaman

4. LTNS (Long Time No Sex)

Berikutnya ada drakor yang benar-benar paling baru di tahun ini, tayang perdana tanggal 20 Januari 2024 di Vidio. Drakor berjudul LTNS (Long Time No Sex) adalah drama komedi romantis yang ringan dan menghibur. Drama ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang mencoba untuk menghidupkan kembali hubungan mereka yang sudah lama renggang.

Jangan sampai kelewatan drakor terbaru satu ini, Anda bisa nonton ltsn (long time no sex) drama yang memiliki total 16 episode di Vidio. 

Itulah beberapa drama korea terbaru yang populer bisa Anda tonton di platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda dan aktifkan notifikasinya agar tidak ketinggal penayangan episode terbarunya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.