Sukses

Denise Chariesta Girang Akhirnya Ada Teman Artis yang Jenguk Putranya: Bunda Maia Mah Baik, Gak Kayak yang Lain

Denise Chariesta sempat curhat kesedihannya karena tak ada seorang teman artispun yang datang mengunjungi dan membantunya bahkan di saat ia sedang kesulitan finansial ketika membuka donasi untuk persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat Maia Estianty datang mengunjunginya. Maia Estianty rupanya menjadi teman artis pertama yang datang setelah Denise Chariesta melahirkan sang putra, Jaden.

Denise Chariesta sempat curhat kesedihannya karena tak ada seorang teman artispun yang datang mengunjungi dan membantunya bahkan di saat ia sedang kesulitan finansial ketika membuka donasi untuk persalinan.

Oleh karenanya, kedatangan Maia Estianty itu begitu membuat Denise Chariesta kegirangan.

“Eh guys udah datang guys artisnya guys. Jaden dijenguk artis nih, dijenguk sama siapa nih?” kata Denise Chariesta di awal video dalam unggahannya pada Selasa (16/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Girang

Denise Chariesta pun langsung menyambut kedatangan Maia Estianty di depan rumahnya.

“Apa kabar?” tanya Maia Estianty.

“Hai bundaaaa, baik bunda. Bunda datang mau ciptain lagu buat Jaden,” jawabnya.

3 dari 4 halaman

Perjuangan Seorang Ibu

Saat tiba di dalam rumah, Maia Estianty sempat penasaran dengan kegiatan Densie Charieta. Diketahui bahwa selama ini Denise Chariesta melakukan live di media sosial untuk memasarkan produk jualannya. Mengetahui hal itu, Maia pun memuji perjuangan Denise Chariesta.

“Jualan apa ini?” tanya Maia.

“Jualan piyama bun, tuh bun. Aku kan live 24 jam. Kita bungkusin buat bunda Maia,” jawab Denise.

“Wow, luar biasa perjuangan seorang ibu,” timpal Maia lagi.

4 dari 4 halaman

Enggak Kayak yang Lain

Menyertai unggahannya itu, Denise Chariesta memuji kebaikan Maia Estianty yang sudah mau datang mengunjunginya. Tidak seperti artis lain yang datang jika hanya ada butuhnya saja.

“Artis pertama yang jenguk Jaden .. bunda @maiaestiantyreal mah baikk .. gak kayak yang lain dateng pas butuh nya Aja ❤️❤️,” tulis Denise Chariesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.