Sukses

CEO SCM Sutanto Hartono Raih Penghargaan Khusus Outstanding Contribution di Asian Television Awards ke-28

Asian Television Awards ke-28 tahun 2024 memberikan penghargaan Outstanding Contribution to Asian Television kepada CEO Surya Citra Media (SCM), Sutanto Hartono.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki malam kedua, ajang bergengsi Asian Television Awards ke-28 tahun 2024 atau 28th Asian Television Awards 2024 menganugerahkan penghargaan khusus Outstanding Contribution to Asian Television kepada CEO Surya Citra Media (SCM), Sutanto Hartono

Awards Director Asian Television, Raymond Wong, naik ke panggung menyampaikan penghargaan khusus Outstanding Contribution to Asian Television. CEO SCM, Sutanto Hartono menerima langsung piala tersebut dalam acara yang digelar di Hoa Binh Theatre, Ho Chi Minh City, Vietnam, Sabtu 13 Januari 2024 malam.

Dalam sambutannya, Raymond Wong menjelaskan, kategori Outstanding Contribution ini tidak dibagikan setiap tahun. Ini merupakan penghargaan ketujuh dalam sejarah penyelenggaraan Asian Television Awards.

“Saya berterima kasih atas penghargaan ini. Ini memotivasi untuk berkontribusi makin nyata dalam industri televisi,” kata Sutanto Hartono sembari menggenggam piala dari Asian Television Awards, dalam acara yang ditayangkan live di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Untuk Keluarga

Dalam kesempatan itu, ia mensyukuri pencapaian EMTEK Group dalam memajukan industri televisi Indonesia maupun Asia lewat kiprah SCTV, Indosiar, Mentari TV dan platform streaming Vidio yang memberikan beragam hiburan inovatif.

“Selain itu, saya berterima kasih kepada keluarga saya, yang selama ini mendukung saya berkarier di industri televisi yang demanding (mengikuti dinamika zaman dan laju teknologi),” ungkap Sutanto Hartono.

Penghargaan khusus Outstanding Contribution to Asian Television ini makin meneguhkan komitmen Sutanto Hartono untuk terus mengawal industri televisi dengan program maupun konten positif sekaligus inovatif.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kemenangan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

Sehari sebelumnya, Sutanto Hartono naik panggung Asian Television Awards ke-28 untuk menerima penghargaan kategori Best Sports Programme yang dimenangkan salah satu acara unggulan SCTV, Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia merupakan inovasi dalam mengombinasikan acara olahraga dan dunia artis. Tak hanya untuk menciptakan program terbaik, tapi juga meningkatkan antusiasme masyarakat untuk lebih menyukai olahraga. Sekali lagi terima kasih,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Penyanyi Indonesia

Asian Television Awards ke-28 dibuka dengan penampilan penyanyi Vietnam, Hoang My An, yang membawakan hit, “Luck Is On My Side.” Di tengah acara, panggung dipanaskan dengan performa musisi Indonesia, salah satunya Raja Giannuca. Ia melantun “Sampai Kita Tua” dan “Hilang.”

Sebagai perayaan atas pencapaian insan televisi di kawasan Asia, Asian Television Awards ke-28 menyajikan 58 kategori yang dibagi dua kelompok. Pertama, Programing Technical, Creative and Animation. Kedua, Drama and Acting Categories.

Situs resmi Asian Television Awards mencatat, juri panel tahun ini diperkuat 53 pekerja industri kreatif, produser dan aktor-aktris dengan jam terbang yang tak diragukan lagi. Aktor Benjamin Yuen dan aktris Sabrina Culver diketahui ikut menjuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini