Sukses

Grup Indie Rock Korea The Rose, Siap Menyapa Penggemar di Jakarta Lewat Konser Bertema Dawn To Dusk Asia Tour

The Rose kembali ke Jakarta setelah tepat satu tahun yang lalu berkunjung ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Band Indie-Rock asal Korea Selatan, The Rose, akan menggelar konser bertema “Dawn To Dusk” di Kota Kasablanka Hall Jakarta pada 20 Januari 2023. Konser yang digagas oleh promotor NB Entertainment bersama GoLive Indonesia ini, menjadi kesempatan bagi Black Roses (sebutan untuk penggemar The Rose) menyaksikan kembali penampilan idola mereka ini secara langsung di Tanah Air.

Woo Sung, Park Do Joon, Lee Ha Joon, dan Lee Jae Hyeong, kembali ke Jakarta setelah tepat satu tahun yang lalu berkunjung ke Indonesia. Imam Agnianto, Creative Lead GoLive Indonesia, mengajak Black Roses hadir dan menyaksikan penampilan tak terlupakan dari The Rose ini.

“The Rose kembali menyambangi Indonesia setelah sebelumnya tampil pada tur konser bertajuk 'Heal Together' Januari 2023. Kali ini, kita akan disuguhkan penampilan The Rose dengan musik-musik terbaru mereka di album DUAL dengan nuansa yang baru. Tidak kalah dari penampilan tahun lalu, Black Rose dijamin akan menyaksikan penampilan tak terlupakan di Jakarta,” ujarnya.

Band yang dikenal dengan sejumlah single hits seperti “Sour” dan “Back To Me” ini, akan menyajikan penampilan dengan selera musik rock bernuansa indie yang tak terlupakan di “Dawn To Dusk” Asia Tour. Berikut rinciannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Detail Konser Dawn To Dusk Asia Tour

● Tanggal: Sabtu, 20 Januari 2023

● Tempat: Kota Kasablanka Hall, DKI Jakarta

● Jam: 18.00 - 22.00 WIB

Harga Tiket*:

1. Pre Sale

Dawn: Rp2.000.000 - Sold Out

Dusk: Rp1.500.000 - Sold Out

Wonder: Rp1.000.000 - Sold Out

2. Regular Sale

Dawn: Rp2.400.000 - Sold Out

Dawn VIP: Rp3.300.000 (Soundcheck Experience) - Sold Out

Dawn VVIP: Rp6.200.000 (Meet & Greet) - Sold Out

Dusk: Rp1.800.000

Wonder: Rp1.200.000

*Harga di atas belum termasuk pajak pemerintah 15% dan platform fee 5%.

 

3 dari 5 halaman

Beberapa Kategori Tiket Berhasil Terjual Habis

Dengan antusias penggemar yang luar biasa, beberapa kategori tiket di konser “Dawn To Dusk” Jakarta berhasil terjual habis pada kategori Dawn, Dawn VIP, dan Dawn VVIP.

Bagi yang kehabisan, konser yang disponsori oleh Tolak Angin Sidomuncul ini masih dapat dinikmati di beberapa kategori lainnya, yaitu pada kategori Dusk dan Wonder.

“Jakarta akan menjadi perhentian pertama dari tur konser 'Dawn To Dusk' Asia Tour, dan Black Roses Indonesia mendapat kesempatan spesial, karena akan menjadi yang pertama menyaksikan The Rose di rangkaian tur konser mereka. Terlebih, konser ini adalah konser pertama setelah perilisan album terbaru The Rose, DUAL,’’ ujar Vanina Amalia, CEO NB Entertainment Indonesia.

 

4 dari 5 halaman

Melanjutkan Tur ke Negara-negara Lain

Setelah Jakarta, The Rose akan melanjutkan tur Asia ke Filipina, India, Malaysia, dan Korea Selatan. Dilanjutkan dengan tur Eropa, mulai dari Jerman, Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia, Polandia, Hungaria, Austria, Italia, Swiss, Belanda, Belgia, Perancis, dan Spanyol.

Pembelian tiket konser “Dawn To Dusk” di Jakarta sudah tersedia secara online melalui therosejakarta.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati penampilan spektakuler The Rose pada konser “Dawn To Dusk” di Kota Kasablanka Hall, DKI Jakarta.

 

5 dari 5 halaman

Tentang The Rose

Band indie-rock asal Korea ini debut dengan single mereka, "Sorry", pada 2017. Meskipun sempat hiatus saat para membernya melakukan wajib militer, The Rose langsung kembali aktif pada 2022 lalu saat member kembali lengkap. The Rose terdiri dari 4 member, yaitu Woosung, Dojoon, Hajoon, dan Jaehyeong.

Uniknya, masing-masing member punya mawar (Rose) yang melambangkan diri mereka. Woosung adalah White Rose, Dojoon adalah Red Rose, Hajoon adalah Blue Rose, dan Jaehyeong adalah Pink Rose.

The Rose menciptakan label sendiri yang bernama Windfall. Mereka juga kemudian menandatangani kontrak dengan label Transparent Arts yang juga membawahi B.I. eks boy group iKON.

Beberapa lagu The Rose yang hits adalah “Back To Me” di album DUAL, “Sour” di album HEAL, dan “sorry”. The Rose sebelumnya telah mengunjungi Indonesia dalam konsernya “Heal Together” World Tour pada Januari 2023 di Kota Kasablanka Hall, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini