Sukses

Hetty Koes Endang Diminta Menyanyi di Pernikahan Prince Abdul Mateen, Diberi Jadwal Hibur Tamu Undangan Selama 3 Malam

Pernikahan Prince Abdul Mateen atau Pangeran Mateen dengan Anisha Rosnah rupanya ikut melibatkan penyanyi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Prince Abdul Mateen atau Pangeran Mateen dengan Anisha Rosnah rupanya ikut melibatkan penyanyi Indonesia.

Adalah Hetty Koes Endang, penyanyi lawas yang namanya tenar di Brunei Darussalam, yang diminta untuk memeriahkan pernikahan putra Sultan Hassanal Bolkiah tersebut.

Ini terungkap melalui unggahan Instagram Stories putri Hetty Koes Endang, Afifah Yusuf, pada Kamis, 11 Januari 2024. Dalam unggahannya, Afifah memperlihatkan chat dari aplikasi WhatsApp dari sang ibunda.

"Afi mamah ada undangan ke Brunei untuk Nikahan Prince Marteen," tulis Hetty kepada Afifah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhalangan

Namun sayang, pelantun lagu "Buih Jadi Permadani" tak bisa menginjakkan kakinya di pernikahan Prince Mateen dan Anisha Rosnah.

Melalui unggahan pesan singkat yang dibagikan Afifah, Hetty mengaku undangan tampil menghibur di pernikahan Prince Mateen berbarengan dengan persiapan konser akbar.

3 dari 4 halaman

Bentrok

"Tapi sayang sekali Mam tidak bisa karena bentrok kan Konsert Akbar Singapore," tulis Hetty kepada Afifah, putrinya.

Afifah hanya membalas dengan emotikon tertawa karena Hetty salah menuliskan nama Prince Mateen menjadi Prince Marteen. "Prince Mateen," tulis Afifah membenarkan penyebutan nama yang dituliskan Hetty.

 

4 dari 4 halaman

Menyanyi 3 Malam

Hetty juga menginformasikan kepada Afifah mengenai aktifitas yang bakal dilakukannya di pernikahan Prince Mateen jika terlaksana.

"Iyaaa Afi, minta nya untuk 3 Malam menghibur tamu Undangan yg berbe beda," tulis Hetty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.