Sukses

Angga Wijaya Nangis Haru Saat Tahu Sang Istri Hamil: Akhirnya Diberi Kepercayaan

Angga Wijaya membagikan momen harunya saat mengetahui bahwa istrinya, Nurul Kamaria atau yang akrab disapa Anna, tengah mengandung buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari rumah tangga mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya. Angga Wijaya, yang resmi bercerai dari Dewi beberapa waktu lalu, kini berbagai kabar baik.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Angga Wijaya membagikan momen harunya saat tahu istrinya, Nurul Kamaria atau yang akrab disapa Anna, hamil. Dalam video tersebut, Angga terlihat terharu sekaligus bahagia.

Angga Wijaya semula tak menyangka saat melihat alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif. Menyertai unggahannya, Angga Wijaya menulis kalimat tanda syukur.

"Tiada kata lain yang ingin ku ucapkan selain ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALLAMIN. Yaa Allah terimakasih atas rezeki yang tak ternilai harganya,” tulis Angga Wijaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setelah Sekian Purnama

Angga Wijaya menangis dan memeluk erat sang istri. Wajar saja, sekian lama menanti momongan akhirnya terwujud. “Setelah sekian purnama akhirnya diberi kepercayaan untuk mempunyai buah hati kita @cinta_swett92,” lanjut Angga Wijaya.

 

3 dari 4 halaman

Mohon Doa

Angga Wijaya menutup unggahannya dengan mengharapkan doa warganet untuk kehamilan sang istri. “Mohon doa nya teman-teman ya,” tutupnya lalu menyematkan emotikon wajah tersenyum dan tangan menjura.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan tersebut mendapat respons positif netizen dan para sahabat Angga Wijaya. Mereka menyelamati dan mendoakan yang terbaik untuk Angga dan Nurul Kamaria.

“Selamat a,” tulis Ruben Onsu. “Masyaallah selamat aa,” timpal Evi Masamba. “Hore hamil,” tambah Eli Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.