Sukses

Selena Gomez Pamit Undur Diri Lagi dari Medsos, Langsung Disentil Warganet: Besok Juga Balik

Unggahan Selena Gomez ini rupanya tak disambut hangat oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Entah apa alasannya, Selena Gomez kembali pamit undur diri dari media sosial. Dilansir dari E! News, Kamis (11/1/2024), pada Selasa waktu setempat, bintang Only Murder in The Building ini meninggalkan sebuah pesan di Instagram Story-nya.

Ia menulis, “I'm off social for a while, I'm focusing on what really matters. (Aku pergi dulu dari medsos untuk sementara waktu, aku fokus kepada hal yang benar-benar penting).”

Sahabat Taylor Swift ini juga menyertakan video pendek yang menampilkan sang kekasih, Benny Blanco, yang sedang main-main dengan dua anak kecil.

Unggahan Selena Gomez ini rupanya tak disambut hangat oleh warganet, yang merasa bahwa ia sudah terlalu sering melakukan hal serupa.

“Ia berkali-kali mengatakan ini, lalu balik lagi keesokan harinya,” cuit pengguna Twitter @takecare***** yang disukai 24 ribu warganet.

Sampai ketemu lima menit lagi ya,” kata @ctrlal***** yang difavoritkan 11 ribu orang.

Dia bilang ini tiga kali setahun,” kata @buwy***** yang cuitannya panen 5 ribuan tanda suka.

Perkiraan para warganet ini tampaknya tak meleset. Pada hari ini, ia membagikan tautan konten bareng chef Gordon Ramsay di Instagram Story.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Viral

Selena Gomez sendiri baru-baru ini jadi sorotan publik, karena sebuah video singkat yang jadi viral. Dalam video yang diambil dalam Golden Globes 2024, Selena, Taylor Swift, dan aktris Kelleigh Teller terlihat sedang mengobrol seru.

Menurut warganet yang mencoba membaca bibir ketiganya, konon mereka sedang ngerumpi soal Kylie Jenner.

3 dari 4 halaman

Jawaban Selena Gomez

Konon, Selena ingin berfoto bersama Timothee Chalamet—kekasih Kylie Jenner. Namun permintaan ini ditampik oleh sang adik sambung Kim Kardashian dengan pernyataan singkat: “No.”

Cocoklogi ini langsung menyebar di media sosial dan jadi viral. Gerah, Selena Gomez akhirnya buka suara langsung soal spekulasi ini.

"Enggaaaaak, aku bilang pada Taylor tentang dua temanku yang berkencan. Tapi ini bukan urusan siapa-siapa, sih,” kata Selena Gomez dalam komentar akun Instagram media hiburan E! News.

4 dari 4 halaman

Kata Timothee Chalamet

Dilansir dari kanal Citizen, Timothee Chalamet sempat dicegat paparazi yang menanyakan soal spekulasi ini.

Ketika ditanya apakah dia dan Gomez baik-baik saja dan dia menjawab, “Ya, tentu saja.”

Saat ditanya apakah Jenner dan Gomez punya masalah, dia juga menjawab "tidak", dan menambahkan bahwa secara keseluruhan, "Kami semua baik-baik saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.