Sukses

Ini Alasan Rio Febrian dan Istri Pilih Persalinan Tanggal 1 April

Istri Rio Febrian, Sabria Kono baru saja melahirkan bayi laki-laki lewat operasi caesar. Ternyata ada alasannya lho, kenapa memilih tanggal 1 April.

Kabar bahagia datang dari penyanyi Rio Febrian. Isterinya, Sabria Kono baru saja melahirkan bayi laki-laki lewat operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

"Masuk kamar operasi jam 07.30. Dan jam 8 kurang udah keluar bayi," kata Rio saat dihubungi Senin (1/4)

Rio dan isteri memang sengaja memilih operasi caesar karena ingin anaknya lahir tepat pada tanggal 1 April. Soal pemilihan waktu kelahiran, pelantun lagu Maaf ini beralasan agar mudah diingat saja.

"Memang kita berdua milihnya tanggal itu. Karena memang waktunya pas. Jadi pas banget awal April," ujarnya.

Bayi yang lahir dengan berat 2,8 Kg dan panjang 48 cm ini merupakan anak kedua Rio dan Sabria. Sebelumnya mereka sudah memiliki putra yang bernama Jamaica Fosteriano Febrian.

Dikabarkan pula, pasangan yang menikah di Bangkok pada 2010 ini akan menggelar jumpa pers terkait kelahiran putra kedua mereka, di RSPI, besok, Selasa (2/4/2013).(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini