Sukses

Wave to Earth Gelar Konser di Summarecon Mal Serpong Bulan Depan, Tiket Mulai Dijual Hari Ini 9 Januari 2024

Sebelumnya, Wave to Earth mengumumkan bahwa mereka menambah hari konser mereka di Manila, Filipina, karena membludaknya animo penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Band indie Korea Selatan, Wave to Earth, memberikan kejutan untuk penggemarnya di Indonesia. Dalam unggahan pada Senin (8/1/2024) kemarin, mereka menyampaikan akan menggelar konser bertajuk “Wave to Earth The First Era Concert” pada 29 Februari 2024 mendatang.

Konsernya sendiri akan digelar di Uptown Park, Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Banten. Konser di Indonesia dipromotori oleh Ravel Entertainment.

Hello Indonesia! We are coming to see you on 29 Feb, Wave To Earth Live In Jakarta :)” begitu unggahan yang disampaikan di akun mereka.

Disampaikan pula bahwa tiket akan mulai dijual pada hari ini, Selasa (9/1/2024) pukul 13.00 WIB.

Dalam situs resmi konser Wave to Earth, disampaikan bahwa ada tiga kategori tiket yang ditawarkan. Yang termurah dibanderol seharga Rp658 ribu, dan kelas VIP yang termahal dan bersifat terbatas diberi label harga Rp2,388 juta.

Pekan sebelumnya, Wave to Earth mengumumkan bahwa mereka menambah hari konser mereka di Manila, Filipina, karena membludaknya animo penggemar.

Konser yang semula hanya berlangsung pada 11 Maret mendatang, tiketnya ludes terjual hingga ditambah hari kedua pada 13 Maret 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambangi Kota di Asia Tenggara

Ini berarti, meski diumumkan terakhir, konser Wave to Earth di Indonesia digelar lebih dulu dibanding kota lain di Asia Tenggara yang sudah diumumkan sebelumnya.

Dalam tur konser ini, mereka akan menyambangi Kuala Lumpur, Singapura, Chiang Mai, Bangkok, dan Manila, mulai awal Maret mendatang.

 

3 dari 4 halaman

Beragam Reaksi Netizen

Unggahan Wave to Earth soal konser di Indonesia langsung disambut dengan beragam komentar penggemar.

“Mksdnya ap se mndadak ini? but my money isn’t like a wave, its more like down to earth,” komentar @aisyaki*****.

“SHAKING CRYING SCREAMING THROWING UP ILL SEE YOU GUYS,” tulis @fa.**** antusias.

"WHATTT BEENRAN?? OMGG," kata @luvn****.

4 dari 4 halaman

Tentang Wave to Earth

Wave to Earth adalah trio beranggotakan vokalis Kim Daniel, drumer Shin Dong Kyu, dan bassist John Cha yang dibentuk pada 2019 lalu.

Dilansir dari YouTube resmi grup ini, band yang dikenal dengan sejumlah lagu seperti “love” dan  “wave” ini punya motto “All Self-made.” Semua proses rekaman, mixing, hingga mastering dilakukan sendiri oleh anggota band—yang juga mengarahkan sisi artistic hingga fashion grup ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini