Sukses

Sinopsis Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga, Anime Terbaru Tayang di Vidio

Anime terbaru Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga tayang di Vidio, saksikan episode baru setiap hari minggu.

Liputan6.com, Jakarta Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga merupakan anime terbaru di musim ini tepatnya tayang di awal tahun 2024. Tangga 7 Januari kemarin penayangan episode 1 sudah bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio. 

Anime ini merupakan season ketiga dari anime Blue Exorcist, ceritanya didasarkan pada seri manga dengan nama yang sama oleh Kazue Kato. Anime ini akan memiliki 12 episode dan ceritanya akan mengeksplorasi lebih lanjut tentang Illuminati, Lucifer, dan hubungan antara Rin dan Izumo. Sebelum nonton di Vidio, simak dulu sinopsis singkat Anime terbaru berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Musim ini dimulai dengan Rin dan kawan-kawannya sedang menjalankan misi di Shimane, Jepang. Tugas mereka adalah menyelidiki kasus pembunuhan yang misterius, dan kasus ini melibatkan para pemburu setan.

Penyelidikan mereka membawa mereka pada Illuminati, sebuah organisasi rahasia yang bertujuan membuka portal ke Gehenna, dunia iblis. Satanael, seorang pemimpin misterius, menjadi tokoh sentral di dalam Illuminati. Sekarang, Rin dan kawan-kawannya harus bekerjasama untuk menghentikan Illuminati dan mencegah mereka membuka portal ke Gehenna.

3 dari 3 halaman

Nonton Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga di Vidio

Selain itu, musim ini juga akan mengeksplorasi lebih lanjut tentang hubungan antara Rin dan Izumo. Izumo adalah teman masa kecil Rin, dan dia memiliki hubungan yang kompleks dengannya. 

Anda bisa nonton blue exorcist season 3 melalui platform streaming Vidio, episode baru akan tayang setiap hari minggu. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda dan aktifkan notifikasinya agar tidak ketinggal episode barunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.