Sukses

Lagi, Ibra Azhari Ditangkap Karena Narkoba Jenis Sabu

Ibra Azhari kembali ditangkap karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Kasus narkoba kembali menjerat seorang artis. Kali ini, giliran adik Ayu Azhari yaitu Ibra Azhari yang harus berhadapan dengan hukum.

Ibra Azhari dikabarkan ditangkap karena kasus narkoba. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi.

“Benar (Ibra Azhari ditangkap),” katanya saat dihubungi wartawan pada Jumat (5/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Apartemen

Lebih lanjut, Syahduddi mengatakan bahwa Ibra Azhari diamankan saat berada di sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan. “Di apartemen daerah Tangsel,” Syahduddi mengonfirmasi.

 

3 dari 4 halaman

Sabu

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. Adapun barang buktinya adalah narkoba jenis sabu-sabu. “Sabu, masih pengembangan,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Berkali-Kali

Ini bukan kali pertama Ibra Azhari ditangkap karena narkoba. Ia sudah berkali-kali berurusan dengan polisi dalam kasus yang sama. Kali pertama pada 2000, kemudian ditangkap lagi pada 2003, 2013, dan terakhir 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.