Sukses

Cerita Gong Hyo Jin Nangis Tiap Malam Usai Ditinggal Kevin Oh Wamil

Kata Gong Hyo Jin, ada banyak perubahan yang rasakannya setelah bertemu dengan Kevin Oh.

Liputan6.com, Jakarta Setahun setelah menikah, Gong Hyo Jin harus berpisah untuk sementara dengan sang suami, Kevin Oh. Pria yang dicitainya itu sedang menjalani wajib militer.

Terkait kondisi ini, aktris berusia 43 tahun itu tidak bisa menyembunyikan kesedihan. Lewat acara You Quiz on The Block, bintang serial When The Camellia Blooms itu bercerita bahwa ia sempat menangis saat Kevin Oh wamil.

"Dia pergi kemarin lusa. Saya pergi mengantarnya ke pusat pelatihan. Saya telah menghabiskan dua malam tanpa dia sekarang. Saya menangis di kedua malam tersebut," terang Gong Hyo Jin dikutip dari situs Allkpop, Kamis (4/1/2024).

Namun begitu, keduanya tetap berupaya untuk dapat bertukar kabar. "Hati saya merasa bertentangan. Dia membuat akun email agar kami tetap berhubungan. Saya mendapat email setiap pagi jam 10 pagi, seolah-olah kita sedang menonton film," jelasnya.

Kata Gong Hyo Jin, ada banyak perubahan yang dirasakannya setelah bertemu Kevin Oh. Kepribadiannya berubah menjadi lebih baik setelah kenal dengan pria yang spesial di hatinya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan Gong Hyo Jin Setelah Bertemu Kevin Oh

"Dulu aku orang yang gelap dan sinis. Aku jadi lebih cerah setelah bertemu Kevin. Semua temanku memberitahuku bahwa aku berubah setelah bertemu dengannya," Gong Hyo Jin membeberkan.

"Aku juga bertanya-tanya apa yang akan berubah setelah kami menikah, dan sekarang jelas bagi saya bahwa pernikahan mengubah hubungan orang-orang. Begitu kita terikat oleh pernikahan, seolah-olah kita terikat oleh darah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kata Agensi soal Wajib Militer Kevin

Sementara itu, Selasa (2/1/2024), agensi yang menaungi Kevin, T Cask Entertainment, memberi penjelasan soal wamil sang musikus.

“Kevin Oh masuk wajib militer, berniat memperluas karier musiknya di Korea dan membangun landasan yang kokoh untuk hidupnya di Korea bersama sang istri, aktris Gong Hyo Jin," kata pihak agensi, seperti dilansir dari SBS Star.

4 dari 4 halaman

Punya Kewarganegaraan Ganda

Diketahui, Kevin Oh pemegang kewarganegaraan Amerika Serikat. Setelah pengumuman wamilnya dipublikasikan, muncul isu bahwa ia sebenarnya tak perlu menjalani tugas negara ini, dan memilih melakukannya demi istri.

Pihak agensi menjelaskan bahwa Kevin Oh berkewarganegaraan ganda, Amerika Serikat dan Korea Selatan. Karena itu, kata pihak agensi, ia mesti menjalani wamil. Bila tak dilakukan begitu mencapai batas umur, ia akan kehilangan kewarganegaraan Korea-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.