Sukses

Pertemuan Pertama Gong Hyo Jin dan Kevin Oh, Bukan Dapat Nomor Telepon Malah Nomor Rekening

Gong Hyo Jin liburan ke Amerika Serikat. Dan di waktu yang bersamaan, secara tidak terduga Kevin Oh berada di sana

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari setahun Gong Hyo Jin menikah dengan musikus, Kevin Oh. Publik penasaran bagimana cerita pertemuan pertama pasangan beda profesi ini. Sang aktris akhirnya menjawab rasa penasaran publik lewat acara You Quiz on The Block.

Menurut Gong Hyo Jin, pertemuan pertama terjadi setelah ia menyelesaikan syuting When The Camellia Blooms di 2019. Setelah melewati masa syuting berbulan-bulan dengan agenda yang padat, Gong Hyo Jin pun ingin bersantai.

"Ketika aku sedang mendambakan kehidupan sosial. Aku dengar dia (Kevin Oh) mengadakan konser, jadi aku pergi. Lalu ada konser musisi asing, jadi kami pergi bersama teman-teman," ungkapnya dikutip dari situs Allkpop, Kamis (4/1/2024).

"Kevin Oh membelikan tiket untuk kami semua. Jadi dia benar-benar mengirimkan nomor rekening banknya kepada saya sebelum saya tahu nomor teleponnya," Gong Hyo Jin mengenang.

Waktu berlalu, Gong Hyo Jin pun liburan ke Amerika Serikat. Di waktu bersamaan, secara tak terduga Kevin Oh ternyata berada di sana untuk mengunjungi keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Malam dengan Kevin Oh di Amerika

Meski awalnya enggan makan malam bersama karena takut ketahuan di depan umum, Gong Hyo Jin menceritakan bahwa ia akhirnya makan malam bersama Kevin Oh di sebuah restoran Thailand. Keduanya mulai saling berkirim pesan secara bertahap.

"Dia bertanya apakah saya ingin teh. Ketika aku kembali ke Korea, aku bilang pada teman-temanku bahwa itu bukan apa-apa, tapi aku mencari alasan untuk mengiriminya pesan," jelas Gong Hyo Jin.

3 dari 4 halaman

Sosok Kevin Oh di Mata Gong Hyo Jin

Di matanya, Kevin Oh pria yang sangat baik dan memiliki banyak nilai positif. Itulah alasannya bersedia menikah dengan Kevin Oh meski usia mereka terpaut 10 tahu.

"Ternyata, kamu benar-benar bisa tahu kapan kamu bertemu seseorang yang akan kamu nikahi. Bagiku, aku melihat bahwa orang tersebut (Kevin) adalah seseorang yang lebih baik dariku," terang Gong Hyo Jin.

"Sejujurnya, tidak semudah itu menjadi seseorang yang lebih baik dariku. Tapi dia orang yang seperti itu," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kevin Oh Pergi Wamil

Saat ini, Gong Hyo Jin harus berpisah sementara dengan Kevin Oh yang tengah menjalani wajib militer. Aktris berusia 43 tahun ini tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

"Dia pergi kemarin lusa. Saya pergi bersamanya ke pusat pelatihan. Saya telah menghabiskan dua malam tanpa dia sekarang," Gong Hyo Jin mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.