Sukses

Reaksi Adik Ashraf Sinclair Usai Almarhum Kakaknya Diumrahkan BCL: Dia Bersamamu Setiap Langkah

Melihat momen BCL mengumrahkan almarhum Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari sedang umrah bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana, serta putranya, Noah Sinclair. Dalam kesempatan itu, dia melakukan badal umrah untuk almarhum Ashraf Sinclair.

Ini diketahui dari unggahan Instagram BCL pada Rabu (3/1/2024) pagi waktu Indonesia. Dalam fotonya, ibu satu anak ini berbusana muslim hitam dan berpose di depan ka'bah.

Alhamdulillah, malam ini menjalankan ibadah umrah untuk Ashraf,” tulis BCL menyertai foto tersebut. Ia menyematkan emotikon hati merah pada foto yang berlokasi Masjidil Haram.

Dalam Islam, Badal Umrah adalah mewakilkan atau menggantikan pelaksanaan umrah untuk orang lain.

Umrah BCL untuk almarhum Ashraf Sinclair dilandasi cinta. Mengingat, silaturahminya dengan keluarga Ashraf Sinclair tetap terjalin erat meski Ashraf telah meninggal dunia tiga tahun silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersamamu Setiap Langkah

Adik Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer, me-repost unggahan BCL. Ia menuliskan pesan manis dalam bahasa Inggris. "Aku yakin dia bersamamu setiap langkah yang kamu ambil," tulisnya dengan menyertakan emotikon hati merah.

3 dari 4 halaman

Direspons Positif Dida Sinclair

Diberitakan sebelumnya, ibunda Ashraf Sinclair, Dida Sinclair, mendoakan BCL dan keluarga yang melewati momen pergantian tahun dengan beribadah di Tanah Suci. 

Umrah mabrur to Tiko, Bunga and Noah. Syukur Alhamdulillah. A beautiful welcome to the New Year for Bunga Tiko and Noah,” kata Dida Sinclair di Instagram, Selasa (2/1/2024).

4 dari 4 halaman

BCL Bersyukur

Sementara itu, BCL mengucap syukur karena dapat menjalan ibadah umrah bersama keluarga kecilnya. "Alhamdulillah.. Umroh di malam terakhir di tahun 2023.. Thank you 2023, its been amazing.. Happy New Year," tulisnya, Senin (1/1/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini